Kompas.com - 05/02/2014, 17:33 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Delhi, KompasOtomotif - Chevrolet secara resmi menghadirkan model SUV terbaru di Auto Expo 2014, New Delhi, India, Rabu (5/2/2014). Konsep yang dinamai Adra tersebut dipersiapkan untuk bersanding dengan pemain yang sudah lebih dulu muncul yakni Nissan Juke dan Ford Ecosport.

indianautosblog Tampilan belakang terkesan boxy
Model yang dikembangkan di GM Technical Centre di Bangalore, India, tersebut mengadopsi desain global yang disesuaikan dengan harapan para konsumen di India. Dibangun dengan karakter tradisional SUV, punya ground clearence tinggi, pandangan luas, posisi duduk dan kabin lapang. Kendati demikian diberitakan, panjang tidak akan lebih dari 4 meter.

indianautosblog Interior juga menggunakan corak kuning
Lowell Paddock, President & Managing Director GM India, seperti dilansir Indianautoblog mengatakan bahwa Adra merupakan prestasi terbaik hasil karya dari desainer dan teknisi lokal. Desain dan karakter dibuat sesuai dengan keinginan konsumen yang saat ini tumbuh cepat.

indianautosblog Desain hasil masukan dari konsumen di India
Diberitakan sebelumnya, untuk jantung pacu mengadopsi milik Chevrolet Sail dan Enjoy, 4-silinder, 1.3L, dengan tenaga 77 PS.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.