Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Ajak Nobar "Fans" Manchester City

Kompas.com - 28/01/2014, 12:11 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Daihatsu Indonesia menyelenggarakan acara Nonton Bareng Sahabat Daihatsu, serentak di lima kota, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Medan, dan Makassar. Merek penguasa pasar terbesar kedua di Indonesia ini mengajak penggemar Manchester City untuk kumpul bersama menyaksikan lima pertandingan khusus, mulai 3 Februari sampai 5 Mei 2014.

Pertandingan big match ManCity sengaja dipilih agar suasana berkumpul semakin meriah. Acara ini merupakan bagian dari kerja sama antara PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan Manchester City FC pada 14 Mei 2013-14 Mei 2014.

Lima pertandingan yang dipilih adalah Manchester City vs Chelsea pada Senin (3/2/2014), Manchester United vs Manchester City pada Sabtu (1/3/2014), Arsenal vs Manchester City pada Sabtu (29/3/2014), Liverpool vs Manchester City pada Jumat (12/4/2014), dan Everton vs Manchester City pada Senin (5/5/2014).

Nobar berlangsung serentak, berbeda lokasi di tiap kota, yakni di Soeltan Cafe (Jakarta), Legian Cafe (Bandung), Music Cafe (Medan), Cafe Angkringan Taman Absari (Surabaya), dan Dante Coffe (Makassar).

"Daihatsu melihat Indonesia sebagai salah satu basis penggemar Manchester City di Asia. Kami harap bisa mengapresiasi kebersamaan dengan "The Citizens" dalam acara nobar kali ini," ungkap Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM, dalam keterangan resminya, Selasa (28/1/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com