Mitsubishi Pajero Hibrida Dapat "Lampu Hijau"

Kompas.com - 27/12/2013, 11:46 WIB
Mitsubishi Concept GC-PHEV Mitsubishi Concept GC-PHEV
|
EditorAris F. Harvenda
Tokyo,KompasOtomotif - Presiden Mitsubishi Motors Corporation (MMC), Osamu Masuko, mengonfirmasikan Pajero Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) akan segera hadir sebagai bagian dari keinginannya mengembalikan kekuatan tradisional di segmen SUV dan crossover. Pasar yang dituju pertama Amerika Serikat. 
 
"Kami sudah punya versi plug-in Outlander dan Outlander Sport yang diperkenalkan di Tokyo Motor Show. Nantinya juga akan ada plug-in Pajero. Tidak hanya itu, masih ada versi bensin dan diesel," ungkapnya seperti dikutip Autonews, Kamis (26/12/2013).
 
Diyakini Pajero hibrida adalah salah satu model yang mampu memberi solusi menghadapi ketatnya regulasi konsumsi bahan bakar di AS. Masuko juga menjelaskan langkah ini sebagai bagian pencapaian target pemasaran 100.000 unit per tahunnya mulai 31 Maret 2017 di AS. 

Global

MMC kini lebih fokus pada dua model terlaris di penjualan global, Pajero dan Outlander. "Kami ingin mengamankan masa depan brand kami. Strategi ini sederhana, kembali ke dasar," tambah Matsuko. Total target pemasaran global kini ditingkatkan 29 persen, MMC berharap 1,43 juta kendaraan baru bisa tersebar di 2016. 



Sumber autonews
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X