Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Pajero Hibrida Dapat "Lampu Hijau"

Kompas.com - 27/12/2013, 11:46 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Sumber autonews
Tokyo,KompasOtomotif - Presiden Mitsubishi Motors Corporation (MMC), Osamu Masuko, mengonfirmasikan Pajero Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) akan segera hadir sebagai bagian dari keinginannya mengembalikan kekuatan tradisional di segmen SUV dan crossover. Pasar yang dituju pertama Amerika Serikat. 
 
"Kami sudah punya versi plug-in Outlander dan Outlander Sport yang diperkenalkan di Tokyo Motor Show. Nantinya juga akan ada plug-in Pajero. Tidak hanya itu, masih ada versi bensin dan diesel," ungkapnya seperti dikutip Autonews, Kamis (26/12/2013).
 
Diyakini Pajero hibrida adalah salah satu model yang mampu memberi solusi menghadapi ketatnya regulasi konsumsi bahan bakar di AS. Masuko juga menjelaskan langkah ini sebagai bagian pencapaian target pemasaran 100.000 unit per tahunnya mulai 31 Maret 2017 di AS. 

Global

MMC kini lebih fokus pada dua model terlaris di penjualan global, Pajero dan Outlander. "Kami ingin mengamankan masa depan brand kami. Strategi ini sederhana, kembali ke dasar," tambah Matsuko. Total target pemasaran global kini ditingkatkan 29 persen, MMC berharap 1,43 juta kendaraan baru bisa tersebar di 2016. 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber autonews
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com