Nano Terbakar, Direktur Tata Masuk Penjara

Kompas.com - 07/05/2013, 11:08 WIB
Kejadian Tata Nano terbakar di Mumbai 3 tahun lalu Kejadian Tata Nano terbakar di Mumbai 3 tahun lalu
EditorAris F Harvenda

Delhi, KompasOtomotif - Terbakarnya Tata Nano di Mumbai 3 tahun silam, hingga kini kasusnya masih terus berlanjut. Bahkan, komisi ganti rugi konsumen (Chandigarh)  telah mendenda 10.000 rupee (Rp1,8 juta) Karl Slym, Managing Director Tata Motors karena tidak mengganti komponen yang rusak pada Nano, seperti diberitakan Worldcarfans kemarin (6/5). Tak cuma itu. Akibat kejadian tersebut, Slym bakal mendekam di tahanan 6 bulan.

Saat dikonfirmasi, juru bicara Tata Motors mengatakan kepada CNBC-TV18, pihaknya akan meninjau tuntutan komisi tersebut lalu mengambil tindakan yang sesuai. Dikatakan pula bahwa perusahaan sebelumnya telah melakukan pendekatan kepada pelanggan untuk melakukan perbaikan dan beragam kompensasi. Sayang, pendekatan ditolak oleh pemilik dan lebih memilih jalur hukum.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X