Yamaha Segarkan Penampilan Jupiter MX

Kompas.com - 27/09/2010, 06:18 WIB
EditorZulkifli BJ

JAKARTA, KOMPAS.com — Yamaha masih menyisakan satu "peluru" pamungkas pada tahun ini, yaitu New Jupiter MX, yang akan diluncurkan di ajang pameran sepeda motor Indonesia, Jakarta Motorcycle Show 2010, November mendatang.

Ikhwal ini disampaikan langsung Paulus Sugih Firmanto, General Manager Sales, Promotion and Motorsport PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), kemarin.  Sampai saat ini, Yamaha masih terus melakukan survei  mendalam sebelum mengeluarkan unit ke pasar. "Mudah-mudahan di Jakarta Motorcycle Show (JMS) keluar. Kita masih studi," ujar Paulus.

Kemunculan Jupiter MX yang disegarkan ini sudah merebak di media maya. Di samping itu, mereka juga sudah memperoleh izin produksi unit dengan kode T135SEC di Kementerian Perindustrian pada 22 September lalu.

Isunya, perubahan yang dilakukan terhadap Jupiter MX hanya pada tutup bodi dan pemasangan rem cakram pada roda belakang. Sebagai gambaran, kompetitor New Jupiter MX saat ini adalah Honda CS-1, Suzuki Satria FU, dan Kawasaki Athlete.  



Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X