Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Referensi Bodykit Buat New Fortuner, Jadi Makin Agresif

Kalau melihat tampilannya, New Fortuner tampak mirip dengan Fortuner Legender yang sudah lebih dulu dijual di Thailand. Tampil lebih minimalis lantaran bentuk grill tidak sebesar model pendahulunya. Namun tetap modern dan gagah.

Bagi Anda yang kepincut meminang New Fortuner dan ingin mendandani mobil ini agar tampil beda, bisa melirik referensi modifikasi sederhana ini.

Workshop asal Thailand, Siam Bodykit, sudah menyiapkan bodykit bernama Luxury untuk Toyota Fortuner Legender yang di bisa diaplikasikan juga untuk New Fortuner.

Dikutip dari laman resmi, Senin (28/10/2024), Siam Bodykit menghadirkan satu set bodykit Fortuner Legender yang terdiri dari bumper depan dan bumper bagian belakang.

Pada bagian depan, Siam Bodykit mengubah bentuk grill dari yang minimalis menjadi lebih atraktif. Gril besar berwarna piano black mendominasi tampilan fascia sehingga terlihat lebih gagah.

Bagian gril tersebut juga sudah tersambung dengan bumper berwarna putih yang membuat kesan sporty pada SUV Toyota ini semakin kental.

Berlanjut ke bagian belakang, disematkan bumper dengan warna yang senada dengan bagian depan. Lekukan garis tajam dari bodykit, serta spoiler kecil di bagian atap turut membuat mobil ini semakin menarik untuk dipandang.

Bodykit Fortuner Legender asal Thailand ini dibekali dengan bahan ABS, dengan sistem pemasangan plug and play sehingga tidak merusak bodi asli. Bicara soal harga, paket body kit Fortuner Legender tersebut dibanderol 40.000 baht atau sekitar Rp 18 jutaan.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/28/160100515/referensi-bodykit-buat-new-fortuner-jadi-makin-agresif

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke