Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hasil Klasemen Usai Sprint Race MotoGP Australia, Jorge Martin Masih Memimpin

JAKARTA, KOMPAS.com - Jorge Martin berhasil memenangkan sprint race pada MotoGP Australia 2024. Hasil tersebut membuatnya makin kokoh berdiri di posisi puncak klasemen sementara MotoGP dengan tambahan 12 poin dan total raihan 404 poin.

Francesco Bagnaia yang menyelesaikan balapan di urutan kelima mendapat tambahan 6 poin. Rider tim pabrikan Ducati itu masih menghuni posisi kedua klasemen sementara dengan total 388 poin.

Marc Marquez yang finis kedua MotoGP Australia 2024 mendapat tambahan 9 poin. Hasil tersebut membuatnya naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan total raihan 320 poin.

Sementara Enea Bastianini yang finis di urutan ketiga mundur satu posisi diurutan keempat, namun memiliki angka yang sama seperti Marquez, yakni 320 poin.

Posisi kempat klasemen sementara ditempati ole Brad Binder dengan total 183 poin. Diikuti dengan rookie Pedro Acosta dengan jumlah poin 181.

Adapun di urutan ketujuh klasemen sementara MotoGP dihuni oleh Maverick Vinales, kedelapan Franco Morbidelli, Fabio Di Giannantonio di urutan kesembilan dan Aleix Espargaro di urutan ke-10.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/19/120044115/hasil-klasemen-usai-sprint-race-motogp-australia-jorge-martin-masih

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke