Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bos Dorna Sports Menolak Ikut Campur Urusan Rossi dan Marquez

JAKARTA, KOMPAS.com - Perseteruan antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez masih berlanjut sejak 2015 hingga saat ini. Meski demikian, bos Dorna Sports memilih untuk tidak ikut campur.

Rossi bersitegang dengan Marquez sejak insiden pada MotoGP Malaysia 2015. Insiden ini terkenal juga dengan sebutan Sepang Clash.

Rossi yang saat itu bersaing ketat dengan Jorge Lorenzo dalam perebutan gelar juara dunia merasa terganggu oleh Marquez. Rossi menganggap Marquez sengaja menyulitkan dirinya untuk membantu Lorenzo menjadi juara dunia MotoGP 2015.

Sejak momen itu, keduanya tidak pernah lagi terlihat saling bertegur sapa bahkan berbicara. Belum lama ini, Rossi bahkan mengungkit lagi perseteruan antara dirinya dengan Marquez dalam suatu siniar.

Ezpelata mengatakan, dirinya tidak mengetahui soal pernyataan Rossi pada siniar tersebut. Dia juga menambahkan, akan lebih baik untuk membiarkannya.

"Itu sudah sejak lama, sudah bertahun-tahun yang lalu. Bagi saya, bagus jika Marc tidak memberikan komentar atas pernyataannya (Rossi)," ujar Ezpeleta, dikutip dari Crash.net, Rabu (16/10/2024).

"Tentu saja, saya bukan orang yang bisa memberi tahu Valentino apa yang harus dia lakukan atau tidak lakukan, tapi saya rasa tidak ada gunanya mengatakannya sekarang," kata Ezpeleta.

Ezpeleta menambahkan, dirinya belum membicarakan hal itu dengan Rossi. Dia pun mengaku sangat menghormati Rossi dan berterima kasih atas apa yang telah Rossi lakukan untuk MotoGP.

“Saya rasa tidak perlu bagi saya untuk mengatakan hal itu, tetapi jika dia mempercayainya, biarkan dia mengatakannya,” ujarnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/16/064200415/bos-dorna-sports-menolak-ikut-campur-urusan-rossi-dan-marquez

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke