Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diskon Servis Honda Khusus Anggota TNI di AHASS Jakarta-Tangerang

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), PT Wahana Makmur Sejati (WMS), menghadirkan promo spesial buat anggota TNI.

Seluruh bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jakarta dan Tangerang memberikan potongan harga jasa servis sebesar 30 persen untuk servis lengkap dan ganti oli. Promo ini berlaku mulai 5 hingga 11 Oktober 2024.

Diskon ini berlaku untuk semua tipe sepeda motor Honda dengan mesin berkapasitas di bawah 160cc, termasuk motor matik, sport, dan cub. Untuk menikmati promo tersebut, anggota TNI cukup menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan melakukan booking servis melalui aplikasi WANDA, platform digital resmi milik PT WMS.

Layanan servis lengkap yang ditawarkan meliputi berbagai pemeriksaan teknis sepeda motor, seperti pengecekan mesin, kelistrikan, sistem pengereman, hingga penggantian oli.

Wahana memastikan bahwa semua mekanik AHASS sudah tersertifikasi, sehingga konsumen mendapatkan pelayanan terbaik dan sepeda motor tetap dalam kondisi optimal.

“Kami merasa bangga bahwa sepeda motor Honda menjadi pilihan utama anggota TNI dalam mendukung mobilitas sehari-hari mereka. Melalui promo ini, kami ingin memberikan apresiasi dengan pelayanan terbaik,” ujar Benedictus F Maharanto, Head of Technical Service Department PT WMS.

Selain potongan harga servis, PT WMS juga menawarkan berbagai keuntungan tambahan bagi pengguna aplikasi WANDA, seperti diskon hingga 10 persen untuk pembelian suku cadang dan 5 persen untuk pembelian oli, busi, dan aki.

Promo ini diharapkan dapat mendorong anggota TNI untuk lebih memperhatikan perawatan sepeda motor mereka, sehingga performanya selalu optimal.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/08/180100815/diskon-servis-honda-khusus-anggota-tni-di-ahass-jakarta-tangerang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke