Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bikin Cover Pelindung Mobil dengan Konsep 5D, Harga Mulai Rp 5 Jutaan

Saat ini ada banyak jenis sarung mobil yang ditawarkan oleh sejumlah toko aksesori mobil. Salah satunya Bitel Black, yang menawarkan sarung mobil custom dengan konsep 5 dimensi.

“Awalnya kita cuma bikin body fit saja, sarung mobil yang nge-press body. Tapi main kesini permintaan konsumen semakin banyak macamnya, ada yang ingin seperti mobilnya, ada yang mau kartun juga,” ucap Rizka, pemilik Bitel Black, kepada Kompas.com, saat ditemui Kompas.com di Tangerang, Jumat (6/10/2024).

“Setelah berjalan, setiap tahun, ada yang minta untuk dibuatkan 5D. Jadi ada yang minta seperti dinosaurus, naga, dan masih banyak lagi,” lanjutnya.

Rizka melanjutkan, selain dibekali konsep 5D, sarung mobil yang ditawarkan oleh Bitel Black juga dibekali dengan teknologi anti kusut walau tersimpan lama.

“Walaupun kita custom, proteksi tetap nomor satu. Jadi kalau untuk yang waterproof, kita pake bahan yang bener-bener waterproof dustproof, windproof, anti jamur, anti UV. Untuk yang indoor kita juga menawarkan dua pilihan, reguler dan premium, Mungkin secara gampang ya, kalau yang premium itu anti kusut. ,” kata Rizka.

Adapun bagi konsumen yang ingin memiliki sarung mobil custom 5D bisa merogoh kocek mulai dari Rp 5 jutaan, dengan masa pengerjaan sekitar dua minggu.

“Untuk harganya mulai dari Rp 5 jutaan, ini untuk mobil yang dimensinya kecil. Kalau paling mahal bisa sampai Rp 42 juta, tergantung permintaan konsumen,” kata Rizka.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/06/092100315/bikin-cover-pelindung-mobil-dengan-konsep-5d-harga-mulai-rp-5-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke