Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kustomfest 2024 Punya Lucky Draw Baru, Beda dari Sebelumnya

JAKARTA, KOMPAS.com - Beda dari tahun sebelumnya, ajang Kustomfest yang akan berlangsung pada pada 5-6 Oktober 2024 di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, siapa memberikan suguhan menu-menu baru.

Salah satunya soal lucky draw. Menu yang selalu dinanti-nanti dalam setiap gelaran Kustomfest ini tak lagi dalam wujud karya sepeda motor atau mobil kustom, melainkan perjalanan ke Jepang.

Memang sedikit bergeser, namun apa yang diberikan bukan sekadar wisata, tapi pengunjung yang beruntung akan diajak menikmati perjalanan bertema kustom. Salah satunya menghadiri Yokoma Hot Rod Custom Show 2024.

Lulut Wahyudi Direktur Kustomfest mengatakan, gelaran ke-13 pada tahun ini menjadi sangat spesial. Setelah selama 12 tahun selalu memberikan karya motor atau mobil kustom, kali ini lebih kepada pengalaman yang tak terbeli.

"Hal ini untuk menjadi sebuah pembelajaran bahwa gagasan dan generasi kustom kulture harus terus dicari, bukan hanya sekadar “menjiplak” melainkan melalui sebuah proses yang panjang dengan cara banyak melihat dan menggali ide dari ruang baru. Perjalanan ke Jepang akan menjadi sebuah misi pencarian bagi siapa pun yang beruntung," kata Lulut, dalam keterangan resminya, Kamis (3/10/2024).

Perjalanan eksklusif ke The 32nd Yokohama Hot Rod Custom Show 2024 tak sekadar menikmati atmosfer acara saja, tapi pemenang lucky draw bisa mendapatkan pengalaman khusus.

Salah satunya dengan para pelaku di skena kustom, seperti mengunjungi workshop builder, artist seni, desainer, serta melihat gaya hidup penggemarnya.

"Journey to Yokohama akan menawarkan life experience yang sangat sentimentil bagi yang sangat menyukai dunia kustom kulture. Semua dapat hadir ke Yokohama Hot Rod tapi tidak semua bisa mengunjungi bengkel-bengkel builder dan menyantap burger seperti di kediaman tokoh Mooneyes, Shoge Suganuma," kata Lulut.

Seperti biasa, untuk mendapatkan luck draw, pengunjung hanya perlu membeli tiket masuk ke ajang Kustomfest 2024 yang tahun ini harganya tak berubah dari sebelumnya, yakni Rp 100.000 per hari.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/04/082200915/kustomfest-2024-punya-lucky-draw-baru-beda-dari-sebelumnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke