Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

PO Travelink Rilis Bus Pariwisata Baru, Medium Single Glass

JAKARTA, KOMPAS.com -  Perusahaan otobus (PO) Travelink merilis kendaraan barunya model medium bus dengan kaca tunggal atau single glass buatan Karoseri Adiputro.

Bus terbaru milik PO asal Bali itu menggunakan balutan bodi Jetbus 5 MD. Nantinya bus tersebut akan digunakan untuk divisi pariwisata.  Adapun bodi Jetbus 5 MD sendiri punya gaya desain yang sporty, terutama pada area grill depan dengan aksen garis krom yang tegas.

Sementara itu, kaca depan model single glass pada bodi bus Jetbus 5 sendiri dirancang untuk memberikan nuansa modern dan futuristik.

Desain tersebut makin diperkuat dengan visual  khas dari PO Travelink, yakni berkelir putih dengan aksen gambar pita hijau dan biru di bodi samping dan belakang bus.

Logo Travelink juga mempercantik bagian wajah bus, tepatnya di bawah kaca. Logo tersebut juga disematkan pada bodi samping dan bodi belakang bus. Sementara itu, sasis Mercedes Benz OF917 dipilih untuk menggendong bus ini.

Masuk ke area kabin, interior bus pariwisata ini tampil elegan dengan permainan warna cokelat dan abu-abu. Kemudian kursi penumpang hadir dengan model reclining manual konfigurasi 2-2.

Masing-masing kursi dilengkapi dengan sandaran kaki yang bisa dilipat, serta ada pula port USB. Meski medium bus, kendaraan ini juga dilengkapi dengan fasilitas toilet pada area paling belakang.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/09/27/084200415/po-travelink-rilis-bus-pariwisata-baru-medium-single-glass

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke