Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini Strategi Francesco Bagnaia buat Ulang Sukses di MotoGP Mandalika

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia ingin mengulang sukses di MotoGP Mandalika, Indonesia, seperti yang dia lakukan di balapan tahun lalu.

Hal tersebut diungkapkan Bagnaia di Jakarta dalam acara promosi Shell sebagai technical partner Ducati, sebelum bertolak ke Mandalika untuk persiapan balap pada 28-29 September 2024.

Seperti diketahui di MotoGP Indonesia tahun lalu penampilan Bagnaia bisa disebut spektakuler. Dia memulai balapan dari posisi ke-13 dan akhirnya bisa juara.

Kemenangan di race utama itu membuat murid Valentino Rossi tersebut kembali memuncaki klasemen dan unggul 18 angka dari Jorge Martin yang jatuh di pertengahan lomba.

“Saya bangkit lagi karena saya sedikit berjuang, saya mulai dari posisi ke-13, tetapi pada hari Minggu kami melakukan sesuatu yang luar biasa karena kami memulai dengan lambat dan begitu banyak kontak tapi merupakan suatu peningkatan,” ujarnya di Jakarta, Rabu (25/9/2024).

“Dan untuk musim ini, saya ingin memiliki permulaan yang lebih baik lagi, mencoba untuk bekerja dan melakukan kinerja yang lebih baik,” ujarnya.

“Saya mempelajari tata letak (sirkuit Mandalika) dan gerakan yang sangat bagus, jadi saya telah yakin kami mampu bertarung dan kami akan mencoba untuk mendapatkan poin di sana,” ujarnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/09/25/141200515/ini-strategi-francesco-bagnaia-buat-ulang-sukses-di-motogp-mandalika-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke