Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pameran Helm dan Apparel IMHAX 2024 Catatkan Transaksi Rp 5,5 Miliar

JAKARTA, KOMPAS.com - Digelar selama empat hari, pameran helm, apparel, motor, dan aksesoris sepeda motor ini berhasil mencatatkan nilai transaksi yang luar biasa. Nilai transaksi pada Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2024 mencapai Rp 5,5 miliar.

Pameran yang digelar di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan, tersebut juga mampu mencatatkan jumlah pengunjung yang melampaui target. Awalnya, PT Raja Caraka Motor selaku penyelenggara hanya menargetkan 6.500 pengunjung, tapi ternyata bisa tembus lebih dari 7.000 pengunjung.

Didukung penuh oleh Idemitsu Lubricants, pameran tahunan ini berhasil menorehkan beragam capaian positif. Lokasi pameran yang baru juga mendapatkan tanggapan positif, baik dari pengisi acara maupun pengunjung.

"Kami berterima kasih kepada sponsor, seluruh exhibitor dan pengunjung, atas partisipasinya di IMHAX 2024 ini. Karena acara ini melebihi ekspektasi kami, dengan target awal pengunjung di 6.500 ternyata bisa sampai menyentuh 7.000 lebih pengunjung selama 4 hari," kata Hardiyansah, Project Manager IMHAX 2024, dalam keterangan resminya.

Hardiyansah menambahkan, total transaksi selama empat hari penyelenggaraan mencapai Rp 5,5 miliar. IMHAX 2024 ini diramaikan oleh 55 merek dengan beragam segmentasi, baik merek lokal maupun internasional yang menyasar segmen premium.

Sehingga, menjadikan pameran IMHAX 2024 sebagai pameran helm, apparel, dan aksesoris terbesar dan terlengkap yang pernah diselenggarakan di Indonesia.

"Selain apparel juga ada aksesoris motor, tahun ini semakin banyak merek sepeda motor yang ikutan pameran, baik motor mesin bensin maupun yang listrik. Bahkan, banyak pengunjung yang antusias untuk test ride motor yang ada di IMHAX," ujarnya.

Selain menawarkan program diskon, beberapa exhibitor juga menggelar peluncuran produk baru di IMHAX 2024, mulai dari pelek Chemco Wheels, knalpot aftermarket Leovince, jaket Respiro, YORC, MT Helmets, Axxis Helmets, RRMF, hingga Alpinestars.

"IMHAX 2024 dapat terselenggara berkat dukungan Idemitsu Lubricants sebagai sponsor utama. Tahun ini kami mengadakan program-program serta kegiatan yang menarik minat pengunjung seperti talkshow dari berbagai brand, lucky dip, give away, lelang produk, promo hingga 50 persen, games menarik, serta morning ride di akhir pekan," ujar Hardiyansah.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/09/20/195612915/pameran-helm-dan-apparel-imhax-2024-catatkan-transaksi-rp-55-miliar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke