Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

PO Miyor Rilis Bus Baru Pakai Bodi Skylander R22 FL Vision

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah meluncurkan bus dari Karoseri Morodari Prima, Karoseri Laksana, Karoseri Adiputro, dan Karoseri Tentrem Perusahaan otobus (PO) Miyor kembali merilis bus baru, kali ini menggunakan buatan Karoseri New Armada. 

Berdasarkan informasi dari Instagram @newarmada.official, bus tersebut berjumlah dua unit yang akan digunakan untuk divisi pariwisata. Kedua bus baru PO Miyor menggunakan bodi Skylander R22 FL Vision.

Bodi Skylander R22 FL Vision sendiri punya desain yang anggun dan elegan. Maka dari itu, selendang samping bodi minimalis tidak menghalangi pandangan penumpang dari dalam. Ciri khas lain, adalah penggunaan model single glass model kaca tegak. 

Visual bus yang elegan kian diperkuat dengan menggunakan desain DNA bus pariwisata milik PO Miyor, yakni menggunakan kelir abu-abu muda.

Serta dipercantik dengan permainan livery dari corak batik khas Padang, Sumatera Barat dan garis abu-abu tua pada bodi samping hingga belakang. Tidak ketinggalan, disematkan pula tulisan Miyor Holiday dan logo MYR berukuran besar.

Hanya saja area kabin bus masih dirahasikan, maka belum bisa diketahui bagian interiornya seperti apa. PO Miyor sendiri merupakan perusahaan asal Padang, Sumatera Barat yang punya divisi AKAP dan pariwisata.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/09/19/084200315/po-miyor-rilis-bus-baru-pakai-bodi-skylander-r22-fl-vision

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke