Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ragam Komunitas Akan Ramaikan Sunmori Fest 2024 Bandung

JAKARTA, KOMPAS.com - Kegiatan Sunmori (Sunday Morning Ride) telah menjadi ajang rutin yang digemari para bikers untuk berkumpul dan menikmati waktu bersama.

Di Kota Bandung, ribuan bikers dari berbagai latar belakang pendidikan dan pekerjaan siap meramaikan Sunmori Fest 2024, pada Minggu (4/8/2024).

Acara ini tidak hanya mengundang komunitas dan klub motor, tetapi juga bikers umum. Dipelopori oleh tokoh-tokoh otomotif seperti Emak Gila, Bobby Stuntrider, Rudy Trijaya, Sabrina Sameh, dan Indoclub.

"Sunmori Fest 2024 menghadirkan lebih dari sekadar morning ride. Para peserta akan menikmati content creator meet up, donasi dan lelang motor untuk anak yatim, pertunjukan stunt rider, penampilan Hydro Koplo, kuis dan give away, serta tenant booth yang melibatkan UMKM," ujar Agung Trinugroho, Group Product Manager Vitalong C, sebagai pendukung acara.

Kegiatan ini akan dimulai pukul 6.00 WIB dengan titik kumpul di Sabuga – ITB. Rombongan akan melintasi Ciwalk, Hotel Pasteur, Bandung Zoo, dan berakhir di ITB Ganesha Cultural Center.

Selain Vitalong C sebagai sponsor utama, acara Sunmori ini juga didukung oleh RCB, Hanaang, RK Chain, Shijiro, Pirelli, LDC, Rolling Speed, ROB1, dan AKSI.

Sunmori kali ini membawa misi sosial dan keselamatan berkendara. Selain menyebarkan semangat berbagi, acara ini juga bertujuan mensosialisasikan anti gank motor dan budaya tertib berkendara.

Program ini akan menjadi rangkaian berkelanjutan dengan road show di berbagai kota di Indonesia, mengedepankan unsur safety riding dan kepedulian sosial.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/07/31/124100015/ragam-komunitas-akan-ramaikan-sunmori-fest-2024-bandung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke