Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mazda CX-60 Pro Meluncur di GIIAS 2024, Harga Rp 799 Juta

TANGERANG, KOMPAS.com - Eurokars Motor Indonesia sebagai pemegang merek Mazda di Indonesia resmi memperkenalkan CX-60 Pro pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Banten, Rabu (17/7/2024).

Varian ini turut melengkapi varian CX-60 yang sebelumnya sudah diluncurkan terlebih dahulu, yakni CX-60 Kuro dan Elite edition.

“Kami dengan bangga menghadirkan edisi terbaru dari SUV unggulan kami yaitu Mazda CX-60 Pro. Mazda CX-Pro menyajikan kesatuan pengemudi dan kendaraannya dengan performa yang dinamis dan tampilan sporty,” ucap Ricky Thio, Chief Operating Officer Mazda Indonesia, di ICE BSD, Tangerang, Banten, Rabu (17/7/2024).

Seperti dua edisi terdahulu, Mazda CX-60 Kuro dan Elite, CX-60 Pro memberikan berbagai fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengemudi.

Fitur seperti Electric Car Seat, Center Display, Head-up Display, Driver Monitor, hingga berbagai detail lainnya mengutamakan kenyamanan dan kemudahan pengemudi.

Sementara dari sisi interior, CX-60 Pro juga menghadirkan kesan sporty yang lebih kental. Ditambah dengan sound system premium dari Bose, CX-60 Pro menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Dari sisi fitur keselamatan, CX-60 Pro mendapat monitor 360 derajat, Blind Spot Monitoring dan Rear Cross Traffic Alert.

Mazda CX-60 Pro ditawarkan dengan banderol Rp 799 juta, on the road Jakarta.

Selain CX-60, Mazda juga menghadirkan line-up SUV lainnya, seperti CX-30, Mazda CX-5 dan Mazda CX-3 yang varian teranyarnya baru diluncurkan pada akhir Februari 2024.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/07/17/124258715/mazda-cx-60-pro-meluncur-di-giias-2024-harga-rp-799-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke