Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Modifikasi Honda Freed, Lebih Sporty Pakai Body Kit Mugen

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda Freed generasi terbaru berhasil tampil lebih sporty dengan penggunaan body kit dari Mugen. Terdapat dua paket body kit dengan gaya yang cukup berbeda.

Dikutip dari Carscoops.com, Sabtu (6/7/2024), Freed generasi terbaru hadir dalam dua varian, yakni Air dan Crosstar. Divisi modifikasi internal Honda ini juga menawarkan body kit untuk kedua varian tersebut.

Untuk Freed Air, tampilannya jadi sangat sporty. Bagian depan diberi grille dan bumper yang cukup agresif. Bumper tersebut juga dilengkapi dengan aksen splitter dan sisi kanan dan kiri terdapat lubang intake agar lebih aerodinamis.

Pada bagian samping, Mugen menyematkan side skirt, sehingga terkesan lebih lebar. Bagian pelek juga turut diganti dengan model alloy yang menguatkan kesan sporty.

Beralih ke bagian belakang, Mugen memberikan Freed Air bumper yang lebih lebar dengan diffuser pada bagian tengahnya. Sedangkan di atas pintu, tentunya juga disematkan dengan spoiler.

Lalu, untuk Freed Crosstar yang lebih kental nuansa petualang, tidak banyak body kit yang diberikan. Mugen hanya memberikan decal pada bagian tengah mobil, segaris dengan lampu depan hingga gagang pintu, dan sampai pintu belakang.

Pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan menghadirkan deretan mobil elektrifikasi. Salah satu model yang dibawa diyakini sebagai Freed HEV.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/07/06/090200915/modifikasi-honda-freed-lebih-sporty-pakai-body-kit-mugen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke