Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER OTOMOTIF] Cara Memanaskan Mesin Mobil Manual dan Matik | Waktu yang Tepat Ganti Oli Mesin Motor | Nissan Pastikan Harga Serena e-Power Kompetitif

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak pembaca yang ingin tahu bagaimana cara yang benar memanaskan mesin mobil manual dan matik. Selain itu, banyak juga yang penasaran kapan waktu yang tepat untuk mengganti oli mesin motor.

Tak ketinggalan, Nissan akan memastikan harga Serena e-Power kompetitif dibanding mobil hybrid lainnya. Untuk lebih jelasnya, berikut ini deretan artikel otomotif terpopuler pada Kamis (27/6/2024):

1. Cara Memanaskan Mesin Mobil Manual dan Matik yang Benar

Proses memanaskan mobil tidak hanya sekedar rutinitas biasa, tapi juga berguna untuk melindungi komponen mesin dari keausan yang berlebih.

2. Testimoni Pengguna Wuling Air ev yang Beli Unit Bekas

Artinya masyarakat merasa puas dengan keunggulan yang dimiliki mobil listrik mungil itu. Salah satunya Imanuel Popa, dari Bontang, sudah menggunakan Air ev sejak delapan bulan lalu.

3. Kapan Waktu yang Tepat Ganti Oli Mesin Motor?

Padahal, hal ini sangat berpengaruh pada kinerja dan umur panjang mesin motor. Lantas, kapan waktu yang tepat untuk mengganti oli mesin motor?

4. Ramai Rental Mobil Blacklist Calon Konsumen dari Pati, Ini Kata TRAC

Bahkan terakhir ada pemilik rental yang coba mengambil unitnya yang lama tidak dikembalikan penyewa. Saat ditemui mobilnya di daerah Pati, malah diamuk massa sampai meninggal dunia.

5. Usik Zenix Hybrid, Nissan Pastikan Harga Serena e-Power Kompetitif

Kehadiran Serena e-Power C28 tak sekadar menjadi upaya Nissan meramaikan pasar elektrifikasi di segmen multi purpose vehicle (MPV), tapi juga menyenggol dominasi Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/06/28/060200315/-populer-otomotif-cara-memanaskan-mesin-mobil-manual-dan-matik-waktu-yang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke