Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mercy Pastikan Servis di Bengkel Resmi Lebih Murah dari Bengkel Umum

JAKARTA, KOMPAS.com - Mercedes-Benz melalui distributor tunggalnya di Tanah Air, PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia mengajak seluruh pengguna mulai servis rutin ke bengkel resmi.

Hal tersebut sebagai upaya menjamin kualitas kendaraan, khususnya untuk lansiran produksi 2016 ke atas. Mengingat saat ini masih banyak loyalis dari Mercy yang beum tercatat pada data resmi kepemilikan di diler.

Oleh karenanya, perusahaan meluncurkan program baru yang menggandeng Petronas Lubricants di mana para pemilik A-Class, B-Class, C-Class, CLA, GLA, C-Class, dan S-Class dapat paket pergantian oli mulai Rp 1,5 juta.

"Maintenance service package ini pertama kali kita hadirkan sebab mobil-mobil berusia 10 tahun ke atas sangat concern terhadap harga. Apalagi kalau sudah masuk pemilik ke-2 atau ke-3," kata Aftersales Head PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia, Balian Prentolaharso, Jumat (31/5/2024).

"Biasanya, pelanggan sepeti itu jarang ke bengkel resmi, lebih pilih bengkel alternatif. Makanya kita buatkan program khusus di mana harganya itu kita potong sampai 50 persen," tambah dia.

Dengan begitu, pihak Mercedes-Benz Indonesia memastikan bahwa servis di bengkel resmi saat ini tidak kalah murah dari bengkel umum atau langganan.

Di samping itu, pengguna juga bisa mendapatkan berbagai kelebihan lain seperti adanya layanan antar jemput gratis sampai pengalaman mencoba diler resmi.

"Jadi mereka bisa mendapatkan harga yang sangat bagus di samping dapat pengalaman diler," ucap Balian.

"Potongan 50 persen itu untuk total biaya servis. Ini kita lakukan sebagai upaya memperbarui data kepemilikan mobil Mercedes-Benz di Indonesia juga," tutupnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/05/31/190100815/mercy-pastikan-servis-di-bengkel-resmi-lebih-murah-dari-bengkel-umum

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke