Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bersolek, Eksterior Rush GR Sport Minim Sentuhan Baru

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyusul Daihatsu Terios, PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya melakukan penyegaran untuk Rush GR Sport yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

Mobil bergenre sport utility vehicle (SUV) tujuh penumpang ini mendapat beberapa sentuhan baru, baik dari segi eksterior, interior, dan juga fitur.

Dari eksterior, visual Rush GR Sport facelift mendapat peremajaan dengan hadirnya gril baru yang dilapis kelir black glossy bersama front bumper spoiler.

Sekilas membuat tampilan Toyota Rush GR Sport justru lebih elegan, apalagi overfender kini juga telaj dilapis warna yang sama. Hal serupa juga dilakukan pada bagian outer mirror dan door handel.

Perubahan lain adanya black glossy side body moulding yang kini penempatannya sedikit lebih ke bawah, sehingga terlihat fresh ketika disandingkan dengan pelek baru yang memiliki corak dua warna.

Sementara untuk bagian belakang, secara keseluruhan Toyota Rush GR Sport masih sama dengan versi sebelumnya.

Hanya saja terdapat permainan kelir yang sama untuk bagian umper spoiler agar terlihat sedikit lebih segar sekaligus menandakan jati diri baru.

Memang sentuhan baru pada Toyota Rush GR Sport tak begitu signifikan, bahkan meski kakak dan adik, tapi beberapa pendapat mengatakan visual depan justru lebih banyak mengalami perubahan di Terios.

Seperti diketahui, Rush dan Terios kini menjadi low SUV yang masih menggunakan penggerak roda belakang. Beda dari para rival-rival lainnya.

Sementara untuk harga on the road (OTR) Jakarta, Toyota memasarkan Rush facelift mulai Rp 284,4 juta sampai Rp 310,45 juta untuk versi tertinggi.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/05/31/113100015/bersolek-eksterior-rush-gr-sport-minim-sentuhan-baru-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke