Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER OTOMOTIF] Jadwal One Way, Contraflow, dan Gage Arus Balik | Hyundai Santa Fe Tertangkap Kamera | Bau Bensin di Kabin Mobil Saat Perjalanan

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita terkait jadwal one way, contraflow, dan ganjil genap saat arus balik Lebaran 2024 masih menjadi peringkat teratas. Banyak juga yang ingin tahu tentang Hyundai Santa Fe terbaru yang tertangkap kamera sedang tes jalan.

Tak ketinggalan, banyak juga yang penasaran dengan peringatan bau bensin di kabin mobil saat perjalanan. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini deretan artikel otomotif terpopuler pada Jumat (12/4/2024):

1. Jadwal One Way, Contraflow, dan Gage saat Arus Balik Lebaran 2024

"Arus balik itu terjadi pada Minggu dan Senin. Karena Senin itu terakhir libur. Kita melihat bahwa waktunya ini sangat pendek dibandingkan (arus) mudik," kata Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kamis (11/4/2024).

2. Video Daihatsu Luxio Gagal Menanjak di Tikungan Curug Sibedug

Seperti unggahan video Instagram @pekalonganinfo, Kamis (11/4/2024), di mana terlihat sebuah mobil Daihatsu Luxio yang tidak kuat menanjak di tikungan.

3. Hyundai Santa Fe Tertangkap Kamera Sedang Tes Jalan

Dalam gambar tersebut, tampak mobil yang diduga Hyundai Santa Fe sedang tes jalan di ruas tol Kelapa Gading pada Senin (8/4/2024), dengan berbalut kamuflase.

4. Update Arus Balik, One Way di Gerbang Tol Kalikangkung-Cipali Ditunda

Penundaan one way di tengah arus balik lantaran volume kendaraan dari arah Semarang-Batang yang menuju arah Jakarta masih di bawah parameter pemberlakuan rekayasa lalu lintas. Hal ini diumumkan melalui akun Instagram resmi @korlantaspolri.ntmc, Jumat (12/4/2024).

5. Jangan Abaikan Bau Bensin di Kabin Mobil Saat Perjalanan

Sehingga tidak ada uap bensin yang terbuang sia-sia sebelum dimanfaatkan menjadi energi. Bila uap bensin sampai tercium artinya ada sistem bahan bakar pada mobil yang salah. Dengan kata lain fenomena tersebut tidak boleh diabaikan begitu saja.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/04/13/060200015/-populer-otomotif-jadwal-one-way-contraflow-dan-gage-arus-balik-hyundai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke