Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Harga Suzuki Jimny 5 Pintu, Mepet dengan Varian 3 Pintu

JAKARTA, KOMPAS.com - Seiring dengan kehadiran Jimny 5 pintu yang makin dekat, beragam bocoran soal penampakannya makin ramai, termasuk soal kisaran harga.

Dari informasi salah satu wiraniaga Suzuki, kabarnya Jimny 5 pintu akan dipasarkan tak jauh dari versi 3 pintu yang sudah meluncur lebih dulu.

Selain itu, soal varian juga kurang lebih sama. Jimny 5 pintu tersedia dalam empat pilihan dengan opsi transmisi matik konvensional atau AT dan manual.

"Harga selisih dikit dengan yang 3 pintu varian paling tinggi, infonya tipe bawah yang 5 pintu itu mulai Rp 455 sampai Rp 460 jutaan. Bisa lebih atau kurang tapi nanti saat hadir akan diumumkan," kata wiraniga tersebut kepada Kompas.com, Selasa (13/2/2024).

Ketika ditanya apakah akan lebih dari Rp 500 juta, wiraniaga tersebut hanya mengatakan dari informasi yang beredar banderolnya masih berada di bawahnya.

"Infonya tidak sampai segitu (Rp 500 juta), kalau tipe ada AT dan MT, pilihan warnanya itu sekitar enam dan ada yang model dual tone seperti Jimny 3 pintu," ujarnya.

Melihat dari daftar harga pada situs resmi Suzuki, Jimny tiga pintu dipasarkan dari Rp 443,9 juta untuk varian manual dengan warna single tone.

Sementara versi tertinggi yang menggunakan transmisi matik dengan pilihan warna two tone sebesar Rp 460,5 juta OTR Jakarta.

Bila benar harganya tak sampai dengan Rp 500 juta, artinya memang banderol Jimny 5 pintu cukup mepet dengan harga varian 3 pintu versi tertinggi.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/02/14/113100515/bocoran-harga-suzuki-jimny-5-pintu-mepet-dengan-varian-3-pintu-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke