Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER OTOMOTIF] Honda Stylo 160 Meluncur | Rasa Berkendara BYD Atto 3 | Spesifikasi Lengkap Honda Stylo 160

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan model barunya yang membuat banyak orang penasaran, yakni Stylo 160. Tak sedikit pula pembaca yang ingin tahu soal rasa berkendara mobil listrik BYD Atto 3 saat dipakai untuk menempuh Jakarta-Bandung.

Banyak juga pembaca yang ingin tahu tentang spesifikasi lengkap Stylo 160. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini deretan artikel otomotif terpopuler pada Jumat (2/2/2024):

1. New Honda Stylo 160 Resmi Meluncur, Harga mulai Rp 27 Jutaan

Honda Stylo 160 melakukan pendekatan fashionable dengan performa. Lantaran itu, AHM mengeklaim motor ini jadi skutik premium fashionable yang pertama di Indonesia.

2. Masa Depan Mobil Hybrid Terancam BEV, Harga Sudah Kalah Murah

Mayoritas dari mereka kompak menawarkan harga terjangkau di bawah Rp 500 jutaan, mulai dari Wuling Air ev Lite, Seres E1, MG4 EV, sampai Neta V.

3. Rasa Berkendara Mobil Listrik BYD Atto 3 Jakarta-Bandung

Sebelumnya Kompas.com sudah mengulas mengenai desain eksterior, interior dan fitur. Maka kali ini fokus pada rasa berkendara. Tesnya dilakukan dari Jakarta-Bandung dengan total jarak sekitar 177,5 km.

4. Varian Mitsubishi Xpander Bekas yang Banyak Dicari Konsumen

Bahkan, pada 1 Februari 2024 Mitsubishi meluncurkan Xpander dan Xpander Cross Hybrid di Thailand, dan di Indonesia akan menyusul di waktu yang berbeda.

5. Spesifikasi Lengkap All New Honda Stylo 160, Motor Gaya yang Kencang

Secara tampilan, Stylo 160 sangat kental aura modern klasik, cocok dengan kesukaan sebagian orang Indonesia. Bukan cuma soal tongkrongan, soal performa Honda menyematkan mesin 157cc eSP+, jadi bisa diadu performanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/02/03/063804215/populer-otomotif-honda-stylo-160-meluncur-rasa-berkendara-byd-atto-3

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke