Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

VinFast Bakal Punya Area Test Drive Khusus di IIMS 2024

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan menjadi momen perkenalan VinFast dengan masyarakat. Rencananya, VinFast akan membuat area test drive khusus.

Pabrikan asal Vietnam tersebut akan meramaikan IIMS 2024 dengan menghadirkan jajaran mobil listriknya. Jadi, konsumen yang penasaran bisa langsung mencobanya.

Rudi MF, Project Manager IIMS 2024, mengatakan, VinFast akan menempati Hall A JIExpo Kemayoran dengan tempat yang cukup besar dan cukup banyak mengakomodasi display produk.

"Menariknya, mereka bikin area test drive eksklusif di area outdoor," ujar Rudi, kepada wartawan, saat ditemui di Jakarta, Kamis (18/1/2024).

"Jadi, ada area yang diblok sama teman-teman VinFast buat jadi area test drive mereka. Mungkin memudahkan konsumen mereka yang ingin test drive atau nanya-nanya di area khusus. Jadi, aksesnya lebih enak, antrean, dan lain-lain jadi terhindari," kata Rudi.

Rudi menambahkan, pihaknya sudah melakukan komunikasi cukup lama dengan VinFast. Komunikasinya bahkan sudah dimulai sejak tahun lalu.

"Prinsipnya area test drive itu kan ketersediaannya tidak banyak. Jadi, kita tawarkan semua, tapi ada limitnya karena terbatasan area," ujarnya.

"Per hari ini yang akan membuat test drive di area outdoor itu kan Suzuki, Hyundai, dan sekarang ada VinFast. Untuk motornya, ada Astra Honda Motor," kata Rudi.

Rudi mengatakan, melihat perkembangan, kemungkinan masih ada lagi yang juga ingin membuat area test drive eksklusif.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/01/19/182100915/vinfast-bakal-punya-area-test-drive-khusus-di-iims-2024

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke