Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER OTOMOTIF] Produksi Toyota Kembali Normal | Ganjil Genap di Puncak Bogor | Pelat Nomor Dewa yang Baru

JAKARTA, KOMPAS.com - Skandal Daihatsu Jepang menyita banyak perhatian orang. Tak sedikit pembaca yang penasaran dengan nasib produksi mobil Toyota sekarang ini. Selain itu, berita tentang ganjil genap di Puncak Bogor banyak juga dipantau oleh pembaca.

Tak ketinggalan, berita tentang pelat nomor dewa yang baru juga membuat banyak pembaca penasaran. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini deretan artikel otomotif terpopuler pada Jumat (22/12/2023):

1. Skandal Daihatsu, Produksi Toyota di Indonesia Kembali Normal Hari Ini

Keputusan tersebut merupakan tindak lanjut penemuan beberapa prosedur yang tak sesuai standar oleh Daihatsu Motor Co. Ltd, prinsipal di Jepang, melibatkan 64 model kendaraan, termasuk 22 produk yang dijual dengan merek Toyota.

2. Hasil Tes Honda di Sirkuit Jerez, Mesin Motor 2024 Tak Beda Jauh

Ada dua pebalap uji yang diturunkan yaitu Stefan Bradl dan Tetsuta Nagashima. Keduanya menjajal prototipe motor Honda RC213V 2024 sebelum tes resmi yang berlangsung di Sirukit Sepang, Malaysia awal tahun depan.

3. Catat, Ganjil Genap di Puncak Bogor Berlaku Mulai Hari Ini

Libur akhir pekan ini akan menjadi liburan akhir pekan yang panjang. Sebab, bertepatan dengan libur Natal pada Senin, 25 Desember 2023, dan cuti bersama pada Selasa, 26 Desember 2023.

4. Dimulai Hari Ini, Simak Jalur Non Tol Bebas Angkutan Barang

Dilaksanakan dalam beberapa tahap, pembatasan mulai berlangsung pada hari ini, Jumat (22/12/ 2023), pukul 00.00 WIB sebagaimana Surat Keputusan Bersama (SKB) Nomor: KP-DRJD 8298 Tahun 2023, SKB: 218/XII/2023, dan Nomor: 19/PKS/Db/2023.

5. Pelat Nomor Dewa yang Baru Tidak Bisa Dipakai Warga Sipil

Alasan utama dari peniadaan pelat nomor khusus tersebut adalah karena jumlahnya sudah tidak terkontrol, dan banyak digunakan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab di jalan.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/12/23/070100915/populer-otomotif-produksi-toyota-kembali-normal-ganjil-genap-di-puncak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke