Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ketimbang Marquez, Quartararo Lebih Penasaran Morbidelli Naik Ducati

Quartararo dan Morbidelli merupakan mantan rekan setim di Yamaha dari masih tim satelit sampai tim pabrikan. Musim depan Morbidelli pindah ke Pramac Ducati setelah musim yang buruk bersama Yamaha.

Wajar kalau Quartararo lebih memfokuskan perhatiannya ke Morbidelli ketimbang Marquez. Sebab Morbidelli bisa berprestasi bersama Ducati berarti memang motor Yamaha yang tak bisa membawanya ke puncak.

“Jelas saya sangat tertarik melihat apa yang akan terjadi tahun depan dengan Marc. Tapi, yang terpenting, yang menarik minat saya adalah Franco, yang praktis telah menjadi rekan saya sejak saya mulai di MotoGP,” kata Quartararo dilansir dari Motorsport, Minggu (12/10/2023).

"Saya menghabiskan setengah tahun bersama Maverick, tetapi Franco hampir selalu berada di sisi saya. Jadi itulah mengapa saya sangat tertarik dengan apa yang akan dia lakukan dengan Ducati resmi, dan seberapa cepat dia akan beradaptasi," katanya.

Untuk diketahui, kontrak Quartararo akan berakhir di Yamaha usai musim 2024. Bisa jadi pebalap asal Perancis tersebut ingin melihat sejauh mana mantan rekannya dapat berkembang, dan bila cukup baik bukan tak mungkin Quartararo mengincar kursi di Ducati.

“Morbidelli telah menghabiskan waktu bertahun-tahun bersama Yamaha, seperti saya, jadi akan sangat bagus untuk melihat bagaimana performanya di paruh pertama tahun 2024,” ujar Quartararo.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/12/10/100100215/ketimbang-marquez-quartararo-lebih-penasaran-morbidelli-naik-ducati-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke