Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER OTOMOTIF] Perbandingan Harga BBM | Paket Konversi Motor Listrik Murah | Kakorlantas Polri Irjen Firman Pensiun

JAKARTA, KOMPAS.com - Perbandingan harga BBM di SPBU menjadi berita terpopuler pada awal Desember 2023. Tak sedikit pula yang penasaran dengan paket konversi motor listrik murah, dengan banderol Rp 4 juta.

Selain itu, berita tentang pensiunnya Kakorlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi juga membuat banyak pembaca penasaran. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini deretan artikel otomotif terpopuler pada Jumat (1/12/2023):

1. Perbandingan Harga di SPBU Pertamina, Shell, Vivo, dan BP

PT Pertamina (Persero) contohnya kembali menyesuaikan harga bahan bakar minyak (BBM) non subsidi seiring dengan fluktuasi harga minyak dunia.

2. Ingat, Jangan Menyalakan Lampu Hazard Saat Hujan

Sayangnya, salah satu kebiasaan yang kerap dilakukan pengemudi di Indonesia saat hujan deras adalah dengan menyalakan lampu hazard. Apalagi ketika sedang berada di jalan tol, sering terlihat mobil kerap menyalakan lampu hazard padahal sedang berjalan, bukan berhenti.

3. Paket Konversi Motor Listrik Murah, Cuma Rp 4 Juta

Harga paket konversi yang ditawarkan oleh Nagara adalah Rp 4 juta, setelah menerima potongan subsidi dari pemerintah senilai Rp 10 juta.

4. Generasi Terbaru Hyundai Palisade Bakal Hadir dengan Desain Radikal

Sebelumnya, Hyundai sudah mengubah Santa Fe generasi terbaru dengan cukup drastis. Bahasa desain yang serupa kabarnya bakal diusung juga untuk Palisade.

5. Kakorlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi Pensiun

Jenderal polisi bintang dua itu pensiun, dan otomatis sekarang ini jabatan Kakorlantas belum terisi. Kabarnya dalam waktu dekat Listyo Sigit akan mengeluarkan telegram Kapolri yang mengumumkan nama Kakorlantas baru.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/12/02/060200415/-populer-otomotif-perbandingan-harga-bbm-paket-konversi-motor-listrik-murah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke