Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER OTOMOTIF] Promo Motor Suzuki di IMOS 2023 | Harga Motor Listrik Polytron Fox-R | Alasan AHM Luncurkan Scoopy Baru

JAKARTA, KOMPAS.com - Promo motor Suzuki pada pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023 ternyata banyak menarik pembaca. Apalagi, disebutkan bahwa diskonnya bisa mencapai Rp 10 juta.

Selain motor Suzuki, tak sedikit juga yang penasaran dengan motor listrik dari Polytron, yakni Fox-R. Motor listrik ini juga jadi salah satu yang mendapatkan potongan subsidi Rp 7 juta dari pemerintah.

Selain itu, Honda juga meluncurkan Scoopy baru. Padahal, banyak yang menduga bahwa produk barunya tersebut adalah Honda Giorno. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini deretan artikel otomotif terpopuler pada Jumat (27/10/2023):

1. Promo Motor Suzuki di IMOS 2023, Diskon sampai Rp 10 Juta

Fitur yang diunggulkan Burgman Street 125 EX ada di sektor mesin 125cc SOHC dengan teknologi Suzuki Eco Performance Alpha. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 8,6 Tk dan torsi 10 Nm dengan sistem EAAS (Engine Auto Stop-Start).

2. Cegah Kerusakan, Ini Tanda Mobil Mengalami Overheat

Kerusakan yang paling sering terjadi akibat overheating adalah kepala silinder mengalami bengkok sehingga ada gangguan pada kompresi mesin.

3. Harga Motor Listrik Polytron Fox-R Setelah Dipotong Subsidi Rp 7 Juta

Christoper A. Wirawan, perwakilan Polytron EV, mengatakan sesuai ketentuqan yang berlaku Fox-R merupakan salah satu motor listrik yang mendapat subidi Rp 7 juta dari pemerintah.

4. Motor Listrik Subsidi Kebanjiran Pembeli di IMOS 2023

Jumlah eksibtor motor listrik juga cukup banyak, dan sebagian sudah mulai menjual produk-produk terbaru yang berlabel subsidi Rp 7 juta dari pemerintah.

5. Bukan Honda Giorno, Ini Alasan AHM Luncurkan Scoopy Baru

Selain ubahan tersebut, New Honda Scoopy masih mengusung spesifikasi teknis yang sama. Begitu juga dari sisi fitur dan kelengkapannya.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/10/28/060200015/-populer-otomotif-promo-motor-suzuki-di-imos-2023-harga-motor-listrik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke