Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER OTOMOTIF] Generasi Terbaru Suzuki Swift | Ubah Toyota Innova Lawas Jadi Model Barong | Hasil FP1 MotoGP Jepang 2023

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak pembaca yang penasaran dengan kehadiran Suzuki Swift generasi terbaru. Selain itu, berita mengenai modifikasi Toyota Innova lawas jadi model barong juga banyak diminati.

Terakhir, hasil sesi latihan bebas FP1 MotoGP Jepang 2023 juga membuat banyak orang tertarik untuk membaca. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini deretan artikel otomotif terpopuler pada Jumat (29/9/2023):

1. Generasi Terbaru Suzuki Swift, Punya Mesin Super Irit

Swift generasi baru hadir dengan desain lebih modern, tampilan fascia depannya diperbarui dengan struktur kap mesin clamshell (kulit kerang), dilengkapi lampu LED dan DRL model baru yang lebih agresif.

2. Pria Ini Temukan Helmnya yang Hilang, Dijual di Tukang Helm Bekas

Lewat unggahan video di akun Instagram dengan nama hafiz.erfandi, terlihat kalau helmnya berhasil ditemukan di tukang helm seken pinggir jalan. Pemilik helm bilang beberapa tanda yang memang menunjukan ciri dari helmnya.

3. Ubah Toyota Innova Lawas Jadi Model Barong, Modal Rp 40 Juta

Sebagai solusi, saat ini pemilik kendaraan sudah bisa melakukan upgrade tampilan agar Innova lawas tampil lebih modern. Salah satunya seperti yang disajikan oleh bengkel modifikasi bernama JAC Garage, yang berlokasi di Jalan Kol. H. Burlian Km 10, Simpang Bandara Lama Kota Palembang.

4. Cara Mudah Usir Hawa Panas Saat Mobil Parkir di Luar

Suhu panas tersebut tentu mempengaruhi kenyamanan, termasuk bagi pengguna mobil karena dampaknya membuat kabin terasa lebih panas. Terutama usai mobil terparkir di luar ruangan dengan kondisi di bawah sinar matahari.

5. Hasil FP1 MotoGP Jepang 2023, Martin Tercepat, Marquez ke-13

Martin berhasil mencatatkan waktu tercepat 1 menit 45,192 detik. Jelang akhir-akhir sesi, Martin sempat terjatuh . Dia kehilangan keseimbangan saat motornya berjalan di atas gravel trap dengan kecepatan rendah.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/09/30/060200115/-populer-otomotif-generasi-terbaru-suzuki-swift-ubah-toyota-innova-lawas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke