Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Harga Canter Bus Versi Terbaru Bakal Diumumkan Oktober 2023

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) pemegang merek Mitsubishi Fuso di Indonesia baru saja meluncurkan Canter Bus versi terbaru di GIIAS 2023, Kamis (11/8/2023). Berbeda dengan sebelumnya, produk bus terbaru tersebut kini hadir dengan ruang kabin yang lebih luas.

Secara spesifik, Canter Bus hadir dengan kapasitas 19 penumpang dengan 1 kursi sopir dengan balutan bodi rakitan Karoseri Trijaya. Kemudian, untuk sasis kendaraan tersebut menggunakan Canter Fe71 tipe long dengan 4 ban.

Hanya saja, untuk harga dari Canter Bus versi tersebaru tersebut masih belum diumumkan secara resmi. Maka dari itu, kehadiran Canter bus selama pameran menjadi ajang untuk memperkenalkan diri kepada pasar. 

General Manager Business Communication PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Toto Sudaryanto mengatakan, untuk harga dari Canter Bus terbaru akan diumumkan sekitar tiga bulan lagi. 

"Kira-kira bulan Oktober tahun ini akan kita publikasikan harganya," kata Toto kepada Kompas.com, Sabtu (19/8/2023). 

Punya kapasitas yang lebih besar, kehadiran Canter Bus versi tersbaru akan membuat kendaraan tersebut secara bisnis lebih efisien. Desain eksterior tampil minimalis dan elegan namun tetap menciptakan nuansa modern.

Untuk menciptakan ruang kabin dan membuat penumpang merasa nyaman, diberikan welcoming LED light pada pintu-pintu penumpang dengan logo Canter Bus serta ambience lighting dan illuminated logo di dinding kanan dan kiri depan.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/08/22/182100815/harga-canter-bus-versi-terbaru-bakal-diumumkan-oktober-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke