Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER OTOMOTIF] Pengakuan Maling Motor | Modifikasi Lampu Mobil | Bocoran Harga Stargazer X

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita tentang pengakuan maling motor yang tak bisa mencuri motor dengan teknologi keyless menjadi berita yang membuat banyak orang penasaran. Kemudian, terkait modifikasi lampu mobil yang tidak disarankan juga banyak dibaca.

Selain itu, banyak juga yang ingin tahu tentang bocoran harga Hyundai Stargazer X. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini deretan artikel otomotif terpopuler pada Jumat (4/8/2023):

1. Pengakuan Maling Motor Tak Bisa Curi Motor Keyless

OA (24 tahun) tersangka pelaku pencurian sepeda motor mengatakan, dia dan komplotannya tidak mengincar motor yang sudah pakai sistem keyless atau smart key system karena tidak bisa dicuri.

2. Cara Cegah Kendaraan Diambil Leasing Saat Kredit Macet

Begitu angsuran kendaraan menunggak, biasanya pihak lising akan segera menarik kendaraan. Bahkan beberapa perusahaan pembiayaan melibatkan jasa debt collector menemui pemilik kendaraan.

3. Ini Modifikasi Lampu Mobil yang Tidak Disarankan

Namun sewajarnya ubahan, ada batasan-batasan yang harus diperhatikan, termasuk saat modifikasi lampu mobil. Ternyata, ada satu jenis ubahan yang sangat tidak dianjurkan oleh mekanik bengkel spesialis.

4. Beat dan Scoopy Hasil Curian Dijual ke Penadah Rp 3 Juta

Setelah berhasil membawa motor curian maka OA akan menjualnya secara putus ke penadah di Karawang, Jawa Barat. Motor hasil curian dihargai tergantung dari umurnya, makin baru makin mahal.

5. Meluncur di GIIAS 2023, Ini Bocoran Harga Hyundai Stargazer X

Keluarga baru dari Stargazer ini bakal menjadi penantang dari Mitsubishi Xpander Cross maupun Suzuki XL7 yang lebih dulu bermain di segmen Sport Utility Vehicle (SUV).

https://otomotif.kompas.com/read/2023/08/05/060200015/-populer-otomotif-pengakuan-maling-motor-modifikasi-lampu-mobil-bocoran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke