Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER OTOMOTIF] Cuci Mobil Bikin AC Tak Dingin | Mahendra Transport Beli Bus Bekas PO Sembodo | Jembatan Cikereteg Lumpuh Total

JAKARTA, KOMPAS.com - Artikel tentang cara mencuci mobil yang benar banyak mengundang rasa penasaran pembaca. Apalagi, jika salah mencucinya, maka bisa bikin AC tidak dingin.

Selain itu, pembaca banyak juga yang penasaran dengan bus bekas PO Sembodo yang dibeli oleh Mahendra Transport. Pasalnya, bus tersebut langsung berpenampilan beda.

Tertutupnya jembatan bailey Cikereteg karena longsor juga menuai banyak perhatian. Untuk diketahui, jembatan ini merupakan penguhubung jalan nasional Sukabumi-Bogor.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini deretan artikel otomotif terpopuler pada Jumat (7/7/2023):

1. Mencuci Mobil dengan Cara Ini Bisa Bikin AC Tidak Dingin

Hal ini berkaitan dengan komponen kondensor AC yang mudah rusak dan bengkok. Sayangnya, risiko ini kadang tidak dipahami sebagian pengguna mobil.

2. Berapa Harga Bikin Bus Besar Mewah di Karoseri Laksana?

Bagi yang penasaran, kira-kira berapa harga untuk membuat satu unit bus ini di karoseri Laksana?

3. Dibeli Mahendra Transport, Bus Bekas PO Sembodo Langsung Bersolek

Sebagai informasi, saat ini PO Mahendra Transport sudah punya empat unit bus yang semuanya merupakan kendaraan bekas PO Sembodo dan telah dirancang ulang.

4. Grafir Nopol Mobil Bikin Maling Spion Sulit Jualan

Kejadian pencurian spion memang bukan pertama kalinya terjadi. Komponen ini kerap menjadi sasaran pencuri lantaran gampang untuk dicuri dan mudah untuk dijual di pasaran.

5. Terjadi Longsor Susulan, Jembatan Cikereteg Lumpuh Total

Padahal, pada hari tersebut rencananya menjadi hari pertama dibuka kembali jembatan tersebut usai sebelumnya sempat tutup hampir sebulan karena longsor.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/07/08/060200915/-populer-otomotif-cuci-mobil-bikin-ac-tak-dingin-mahendra-transport-beli

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke