Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Motor Listrik Honda U-GO Dijual Rp 16 Jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah meluncur di China sejak 2021, Honda U-GO untuk pertama kalinya mendapat penyegaran. Wuyang Honda, APM motor Honda di China, memberikan warna baru dan fitur baru buat motor listrik ini.

Dilansir dari Greatbiker (3/7/2023), secara umum tampilan motor listrik Honda U-GO tidak berubah signifikan. Tapi, desain Honda U-GO versi 2023 memiliki detail yang berbeda dibandingkan model sebelumnya.

Dari sisi warna, kelir bodi dan pola grafis baru membuat motor ini terlihat lebih sporty. Seperti diketahui, sebelumnya model lama U-GO tampak monoton dengan warna-warna sederhana.

Kemudian, teknologi kunci juga berubah dengan sistem smart key. Termasuk juga layar instrumen digital terbaru yang lebih besar daripada sebelumnya.

Tak ketinggalan kini Honda U-GO dilengkapi kemampuan untuk terhubung ke smartphone melalui aplikasi Wi-box.

Melalui teknologi ini, pengguna juga dapat membaca statistik jarak dan menampilkan hasil navigasi melalui sistem GPS.


Honda U-GO versi 2023 ditawarkan mulai 7.999 yuan atau setara Rp 16 jutaan. Motor listrik ini tersedia dalam tiga warna, yaitu abu-abu, putih, serta hijau alpukat.

Walaupun tampilannya jadi lebih modern, tapi urusan dapur pacu masih sama dengan sebelumnya.

Berdasarkan spek di atas kertas, U-GO memiliki dua pilihan motor penggerak 1800W dan 2300W, serta dibekali baterai lithium-ion dengan kapasitas 72V/20Ah.

Sementara itu, baterai motor listrik ini dapat menjangkau 95 Km dalam kondisi penuh. Namun untuk menempuh jarak sejauh ini, kecepatan maksimal yang dianjurkan hanya 25 Kpj.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/07/03/170100415/motor-listrik-honda-u-go-dijual-rp-16-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke