Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER OTOMOTIF] Video Mobil Pecah Ban di Jalan Tol | Ducati Minta Dorna Tetap Adil | Sopir Ambulans Dikritik Warganet

JAKARTA, KOMPAS.com - Video detik-detik mobil pecah ban di jalan tol banyak mengundang rasa penasaran para pembaca. Apalagi, banyak yang menyebutkan bahwa sopirnya punya kemampuan yang sangat baik.

Selain itu, berita yang banyak dibaca datang dari MotoGP. Sebab, Honda dan Yamaha dikabarkan akan mendapat status konsesi dari Dorna Sports. Tapi, Ducati meminta agar Dorna tetap adil.

Kemudian, yang belakangan ini sedang viral adalah video sopir ambulans yang dikritik oleh warganet. Sebab, terlihat sopir tersebut arogan ketika minta jalan.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini lima artikel terpopuler pada Jumat (30/6/2023).

1. Video Detik-detik Mobil Pecah Ban di Jalan Tol, Netizen Sebut Sopirnya Suhu

Seperti contoh ketika mobil dalam kecepatan tinggi dan mengalami pecah ban, tak jarang pengemudi yang justru mengambil langkah yang salah, yakni dengan melakukan pengereman. Tindakan tersebut memang lumrah dilakukan secara spontan bila terjadi masalah pada mobil.

2. Ruang Mesin Tidak Perlu Dicuci, Cukup Dibersihkan dengan Cara Ini

Ketika mesin suatu mobil dirawat dengan baik, sebagian orang mulanya melihat apakah ruang mesin bersih atau kotor. Maka dari itu, banyak pengguna mobil risih, dan berupaya membersihkannya.

3. Honda dan Yamaha Dapat Status Konsesi, Ducati Minta Dorna Tetap Adil

Ducati Corse General Manager Gigi Dall'Igna, mengatakan, dirinya setuju jika kejuaraan ini harus seseimbang mungkin. Sehingga, harus dicarikan solusi agar semuanya bisa bersaing untuk posisi teratas.

4. Potret Ridwan Kamil Naik Motor Listrik Gesits RKG-5000

Motor bergaya bobber ini sekilas tampak mirip dengan BMW R27, yaitu sebuah motor klasik yang diproduksi pada era 1960-an. Namun demikian, motor ini adalah sebuah produk buatan dalam negeri yang saat ini masih dalam tahap pengembangan.

5. Sopir Ambulans Dikritik Warganet, Usai Dianggap Arogan Minta Jalan

Dalam rekaman itu terlihat pengemudi mobil ambulans sudah membunyikan sirene untuk meminta jalan, namun mobil Mitsubishi Xpander yang berada di depannya enggan untuk menepi.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/07/01/060200715/-populer-otomotif-video-mobil-pecah-ban-di-jalan-tol-ducati-minta-dorna

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke