Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berburu Official Merchandise Formula E 2023 x Nevertoolavish

JAKARTA, KOMPAS.com - Kurang lengkap jika berkunjung tapi tidak melihat official merchandise Formula E 2023. Apalagi cendera mata Formula E tahun ini berbeda karena menggandeng Nevertoolavish.

Nevertoolavish merupakan artisan yang bergerak di bidang custom painting dan modifikasi. Nevertoolavish terkenal sebab karyanya pernah digunakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam berbagai kesempatan.

Tyas Mahendra, Project Manager Nevertoolavish di acara Formula E Jakarta, mengatakan, total ada 33 artikel yang dapat dipilih konsumen yang terbagi dalam dua kategori yaitu apparel dan aksesoris.

"Kalau harga start Rp 100.ooo dan paling mahal Rp 1,5 juta. Produk yang paling murah ialah tumbler dan tote bag sedangkan paling mahal jaket harington," kata Tyas kepada Kompas.com, Minggu (4/6/2023).

Tyas mengatakan, animo pengunjung untuk membeli official merchandise di Jakarta E-Prix cukup baik. Minat membeli ada tapi naik turun dari hari pertama dan kedua (3-4/6/2023).

Tyas mengatakan, buat yang tertarik pihaknya masih menjual offical merchandise Jakarta E-Prix lewat jalur online meski balapannya sudah selesai.

"Tetap bisa beli. Saat ini kita juga masih menjalankan online (jualan). Online-nya (official merchandise Jakarta E-Prix) sebetulnya sudah launching sejak satu minggu yang lalu," ujar Tyas.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/06/04/134100615/berburu-official-merchandise-formula-e-2023-x-nevertoolavish

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke