Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER OTOMOTIF] Beda Mesin Ayla Baru | Tarif Bikin SIM A | Colt Diesel Euro 4 Seken Kurang Laku

JAKARTA, KOMPAS.com - Daihatsu All New Ayla membuat banyak orang penasaran. Termasuk dengan mesinnya yang berkapasitas 1.200 cc dan 1.000 cc. Sebab, perbedaannya bukan hanya pada kapasitasnya saja.

Selain itu, tak sedikit pembaca yang ingin tahu berapa jumlah besaran tarif resmi membuat SIM A. Hal ini penting untuk diketahui untuk menghindari terkena pungutan liar (pungli).

Kemudian, banyak juga yang ingin tahu dengan Mitsubishi Colt Diesel Euro 4 kondisi seken atau bekas. Sebab, truk ini diketahui sepi peminat karena harus mengonsumsi Dexlite.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini deretan artikel otomotif terpopuler pada Jumat (2/6/2023):

1. Sama-sama 3 Silinder, Ini Beda Mesin Ayla Baru 1.200 cc dan 1.000 cc

Masih sama seperti generasi lawas, Daihatsu tetap menghadirkan Ayla dalam dua pilihan mesin untuk calon konsumennya, yakni 1.000 cc dan 1.200 cc.

2. Tarif Resmi Perpanjangan SIM A per Juni 2023

Sesuai ketentuan yang berlaku, yaitu SIM di Indonesia memiliki masa berlaku selama lima tahun dan harus diperpanjang sebelum waktunya.

3. Jangan Sampai Kena Pungli, Segini Tarif Resmi Bikin SIM A per Juni 2023

Pengemudi yang tidak bisa menunjukkan SIM A maka bisa dianggap telah melakukan pelanggaran lalu lintas. Maka dari itu, penting sekali bagi Anda yang hendak mengemudikan mobil untuk membuatnya.

4. Viral Video Truk Raksasa Gendong Girder Kereta Cepat

Dalam cuplikan video yang dibagikan oleh akun @dhun_rosemary18, truk dengan ukuran dan visual yang tidak biasa tersebut mengangkut girder kereta cepat yang terbuat dari beton.

5. Harus Minum Dexlite, Mitsubishi Colt Diesel Euro 4 Seken Kurang Laku

Salah satu truk yang banyak dicari oleh pasar jual beli mobil bekas adalah Mitsubishi Fuso Colt Diesel. Pada pasar kendaraan niaga bekas, jenis truk Mitsubishi Colt Diesel terdiri dari standar Euro 3, Euro 2 atau bahkan yang paling baru ada Euro 4.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/06/03/072747015/populer-otomotif-beda-mesin-ayla-baru-tarif-bikin-sim-a-colt-diesel-euro-4

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke