Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

PO Agra Mas Buka Trayek Baru Pekalongan – Parung

Berdasarkan unggahan dari akun Instagram @agramasbusofficial, bus AKAP tersebut akan berangkat dari Terminal Kesesi menuju Terminal Parung untuk rute pulang pergi.

Adapun untuk jam pelayanan, bus dengan kelir merah tersebut akan meluncur dari Kesesi pukul 06.00 WIB. Kemudian untuk bus keberangkatan dari Parung yakni pukul 18.30 WIB.

"Jalur Baru Agra Mas KESESI - PARUNG. Pemberangkatan sore dari Kesesi, Pekalongan dan pemberangkatan pagi dari Parung Bogor," tulis @agramasbusofficial.

Adapun untuk detail rute pemberangkatan dari Kesesi, bus akan melintasi rute Sragi, Spait, Comal, Petarukan, Pemalang, Tegal, Brebes, Cikarang, Cibitung, Bekasi, Pulo Gadung, Jatiwarna, Bambu Apus, Pasar Rebo, Cilandak, Lebak Bulus, Ciputat, Pondok Cabe, Parung.

Sementara untuk keberangkat dari Parung melewati Pondok Cabe, Ciputat, Pondok Pinang, Cilandak, Pasar Rebo, Bambu Apus, Jatiwarna, Pulo Gebang, Bekasi, Cibitung, Cikarang Lippo, Brebes, Tegal, Pemalang, Petarukan, Comal, Spait, Sragi, dan Kesesi.

Bagi yang berminat, penumpang bisa melakukan pembelian tiket bus AKAP dari PO Agra Mas bisa secara online melalui website agramasgroup.com atau via aplikasi Agra Mas yang tersedia untuk perangkat Android. Sementara itu untuk harga tiket belum di dirilis secara resmi.

“Harga tiket dari Parung ke Kesesi masih belum dirilis karena unit bus nya masih disiapkan. Dalam waktu dekat ini akan kami umumkan,” kata agen PO Agra Mas cabang Parung, Bogor kepada Kompas.com, Selasa (23/5/2023).

https://otomotif.kompas.com/read/2023/05/23/172100915/po-agra-mas-buka-trayek-baru-pekalongan-parung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke