Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cari Partner, Kymco Tawarkan Program Menarik

JAKARTA, KOMPAS.com - Motor listrik Kymco di Indonesia memang belum bisa dibeli secara retail, tapi terbuka dengan program kerja sama dengan perusahaan yang mau mengembangkan bisnis hijau (green business) untuk mengurangi emisi.

Karena itu, Kymco menyiapkan skema menarik antara business to business (B2B) bagi perusahaan yang mau menggunakan motor listrik Kymco. Apalagi saat PEVS 2023, dibawa tiga prototipe baru yang desainnya sangat menarik.

Direktur Kymco Chen Jung Lung mengatakan, sejak awal mereka telah meyiapkan skema khusus secara B2B yang tidak hanya memudahkan akses penggunaan motor listrik Kymco, tetapi juga akan sangat menguntungkan bagi bisnis perusahaan partner.

"Kami bersiap menyediakan program yang terbaik bagi para perusahaan partner dengan menawarkan produk motor listrik kami yang memiliki kualifikasi terbaik untuk berbagai kebutuhan," kata Chen Jung Lung dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Sabtu (20/5/2023).

Kymco menyiapkan skema dengan sistem kontrak beli sesuai kesepakatan. Model yang ditawarkan adalah dengan kontrak minimal penyediaan 20 unit yang akan difasilitasi dengan penyediaan 1 charging station di lokasi perusahaan partner selama masa kontrak berlangsung.

Dalam program partnersip, Kymco membuka berbagai peluang bisnis yang akan sangat mendukung perusahaan partner. Termasuk customize warna dan design stiker yang akan sangat mendukung branding perusahaan partner.

Selain itu, tidak menutup kemungkinan untuk menambah part atau penyesuaian lain sesuai dengan kebutuhan. Jadi semuanya bisa disesuaikan, berdasarkan kesepakatan saja.

Kymco memastikan unit selalu optimal dengan menyediakan servis gratis selama masa rental termasuk di dalamnya penggantian part yang dikategorikan sebagai pemakaian normal.

"Program kontrak dan pembelian yang telah kita rancang akan sangat menguntungkan perusahaan penggunaan jasa motor listrik Kymco . Langkah ini menjadi inovasi bisnis yang akan sangat cocok sebagai langkah kolaborasi yang tepat untuk mendukung bisnis ramah lingkungan yang menjadi isu dan menjadi perhatian Kymco bersama perusahaan partner kami," ucapnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/05/20/212757115/cari-partner-kymco-tawarkan-program-menarik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke