Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mengulik Fitur All New Toyota Agya

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai membahas tampilan eskterior, interior, dan impresi berkendara, kini saatnya membahas fitur andalan All New Toyota Agya.

Mobil di segmen Low Cost Green Car (LCGC) ini dibekali dengan ragam pembaruan, tak terkecuali fitur-fitur keselamatan yang diperuntukkan untuk melindungi pengendara dan penumpang.

Toyota Agya anyar dibekali dengan head unit 7 inci lengkap dengan fitur mirroring, ditambah koneksi via Bluetooth, AUX-IN, dan USB.

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan tilt steering serta headrest yang terpisah untuk jok depan dan belakang.

Tak hanya itu, digital AC, Steering Switch, dan Push Start Stop Button juga sudah tersedia di tipe G, seperti unit yang tim redaksi coba.

Khusus tipe CVT, sudah tersedia paddle shift dan power mode untuk memaksimalkan distribusi tenaga sehingga lebih fun to drive.

Electric Mirror juga sudah menjadi fitur standar di tipe E dan G, di mana tipe G mendapatkan tambahan fitur Smart Entry System.

Tak hanya itu, Toyota Agya juga telah mendapatkan peningkatan fitur safety. Diameter tromol rem belakang ditambah untuk meningkatkan daya pengereman, disinergikan dengan rem cakram di depan dan penggunaan fitur ABS+EBD.

Ada juga Rear Parking Sensor, Speed Sensor Lock, Alarm dan Immobilizer, Isofix serta Seat Belt Warning. Dual Airbags ada di seluruh tipe, lengkap dengan Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) sebagai standar.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/05/17/140100615/mengulik-fitur-all-new-toyota-agya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke