Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Live Streaming MotoGP Perancis 2023, Sprint Race Malam Ini

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP Perancis 2023 di Sirkuit Le Mans sudah berjalan sejak Jumat (12/5/2023). Malam ini, Sabtu (13/5/2023), akan dilanjutkan dengan sprint race.

Pada sesi latihan bebas FP1 dan FP2, KTM cukup mendominasi. Bahkan, nama Jack Miller selalu keluar sebagai pebalap tercepat.

Selain Miller, Binder tentunya juga menjadi kandidat pebalap yang bisa berada di barisan terdepan. Tak hanya pebalap KTM yang punya potensi besar, para pebalap Aprilia juga cukup kompetitif.

Aleix Espargaro dan Maverick Vinales tampak kuat dan bisa bersaing ketat di barisan terdepan. Selain kedua tim pabrikan tersebut, tim satelit Mooney VR46 juga punya peluang, tepatnya Marco Bezzecchi.

Francesco Bagnaia tidak terlalu terlihat kompetitif di trek ini. Tapi, juara dunia MotoGP 2022 ini juga sering kali bisa memberikan hasil terbaik saat balapan sprint race maupun main race.

Pebalap lain yang menjadi sorotan adalah Marc Marquez. Setelah absen tiga seri, Marquez mulai balapan lagi. Meskipun catatan waktunya tidak bisa menembus lima besar, tapi pebalap Repsol Honda ini selalu diperhitungkan oleh para rivalnya.

Balapan di Perancis tentunya akan memberikan semangat dan adrenalin yang berbeda bagi pebalap tuan rumah, seperti Johann Zarco dan Fabio Quartararo. Keduanya pasti akan berjuang keras untuk bisa naik podium.

Balapan kali ini masih digelar di Eropa. Sehingga, selisih waktunya dengan Indonesia hanya delapan jam. Untuk sprint race, akan digelar malam ini, pukul 20.00 WIB.

Sementara itu, bagi yang menyaksikan di stasiun TV nasional bisa menonton balap MotoGP di saluran Trans 7.

Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, maka bisa dengan membuka link streaming berikut ini:
Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

https://otomotif.kompas.com/read/2023/05/13/170200315/link-live-streaming-motogp-perancis-2023-sprint-race-malam-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke