Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lebih Praktis, Ini Pilihan Paket Perkakas Mobil Tanpa Kabel

JAKARTA, KOMPAS.com - Masuk pasar Indonesia, Milwaukee, merek perkakas asal Amerika Serikat (AS), mulai menyodorkan beragam produk modern untuk menunjang kebutuhan di segmen otomotif.

Sekadar informasi, Milwaukee sendiri sudah memiliki nama besar dan menjadi pemimpin untuk pasar industri perkakas tanpa kabel alias cordless.

Paling baru, PT Milwaukee Tool Indonesia menawarkan paket M12 Special Combo Automotive yang terdiri dari beberapa perkakas praktis dan serbaguna.

Husen Kasim, Commercial Director Milwaukee Indonesia mengatakan, semua produk yang ditawarkan memiliki kelebihan dalam hal kepraktisan, kualitas, fungsi, dan juga safety.

"Kelebihan utama kami itu cordless. Semua produk tak menggunakan kabel, tapi baterai. Lebih praktis dan efisien karena tak menggunakan daya besar, cukup cas baterai saja dan tanpa perawatan khusus seperti halnya menggunakan aki MF," ucap Husen di Jakarta, Rabu (10/5/2023).

Dalam peket yang ditawarkan terdapat satu unit M12 Fuel 1/2 Stubby Impact Wrench lengkap bersama soket kunci yang berguna mengendurkan atau mengencangkan baut berbagai ukuran, termasuk baut roda, tanpa harus repot mengerjakan secara manual atau mencari kelistrikan untuk kabel.

Selanjutnya, ada M12 BPS-0 M12 Compact Polisher Bare Unit untuk kebutuhan poles atau perawatan bodi mobil dengan dimensi perkakas yang sangat ringkas. Sementara M12 B1-0 M12 Sub Compact Inflator berguna untuk pengisian tekanan udara ban mobil yang praktis untuk dibawa kemana-mana.

Paket tersebut juga disertai tiga baterai B6 M12 battery pack 6.0 Ah dan satu C12C M12 charger. Dengan harga jual Rp 9,9 juta, konsumen juga sudah mendapatkan bonus cut 1 dipped gloves, 1/2 DR 14PC MM impact socket set, M12 polisher 5 piece pack, dan Milwaukee Bag.

"Semua produk kita berikan masa garansi selama 1 tahun. Untuk baterai tak hanya bisa digunakan pada paket itu saja, tapi juga tool Milwaukee M12 yang lain, sehingga tak perlu lagi membeli baterainya," kata Husen.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/05/10/183100415/lebih-praktis-ini-pilihan-paket-perkakas-mobil-tanpa-kabel

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke