Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER OTOMOTIF] Viral Pesan Berantai Tambal Ban Online Gratis di Solo, Ini Faktanya | Quartararo dan Marquez Kecelakaan di Sprint Race MotoGP Amerika

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang mudik lebaran ini kembali ramai kabar tambal ban online di Solo. Semakin ramai ketika kabar tersebut dibumbui kata “gratis” dan adanya peluncuran 6 unit kendaraan untuk tambal ban online.

Dalam pesan tersebut tertulis bagi masyarakat yang ingin mudik ke daerah Solo, Magelang dan Jogja, apabila mengalami masalah dengan ban mobilnya di wilayah Solo Raya, sudah disiapkan oleh Pemkot Solo tukang tambal ban Online.

Selain itu, pebalap Monster Yamaha Fabio Quartararo dan rider Gresini Ducati Alex Marquez mengalami kecelakaan pada sprint race MotoGP Amerika, Minggu (16/4/2023), dini hari.

Quartararo low side dan keluar dari lintasan. Diduga, Quartararo mengalami masalah pada rem dan ban. Padahal pebalap asal Perancis itu sedang berjuang memperebutkan posisi empat besar.

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Minggu, 16 April 2023 :

1. Viral Pesan Berantai Tambal Ban Online Gratis di Solo, Ini Faktanya

Pemkot Surakarta resmi meluncurkan 6 motor tambal ban berbasis online dinamakan Ngrekso Ban Kempes dengan melampirkan keenam nomor kontaknya.

1. Tri Cahyo 085725458498

2. Bejo 085642413418

3. Sahono 087835461571

4. Murwanto 087812712128

5. Agung 085326602312

6. Japi 085867711759

2. Quartararo dan Marquez Kecelakaan di Sprint Race MotoGP Amerika

Tak lama berselang Alex Marquez juga terjatuh. Pebalap dari Gresini Racing juga harus keluar dari lintasan dan tidak bisa melanjutkan jalannya balapan.

Alex Marquez sendiri masih berada di posisi keempat klasemen sementara dengan perolehan 33 poin. Sedangkan Quartararo melorot ke posisi 12 dengan mengoleksi 18 poin.

 

3. Hasil Klasemen MotoGP Usai Sprint Race Amerika, Bezzecchi Masih Memimpin

Francesco Bagnaia berhasil memenangkan sprint race pada MotoGP Amerika 2023 di Sirkuit Austin. Meski demikian, klasemen sementara masih dipimpin oleh Marco Bezzecchi.

Pebalap Mooney VR46 tersebut masih unggul dari Bagnaia. Selisihnya sangat tipis, karena Bezzecchi hanya unggul satu poin. Bezzecchi sendiri finis di posisi keenam.

 

4. Bus Baru PO Dunia Mas, Bus ke Bima yang Pakai Sofa

Laksana kembali merilis bus baru, kali ini untuk perusahaan otobus (PO) Dunia Mas. Bus anyar tersebut berjumlah dua unit dengan kelir warna yang berbeda satu sama lainnya.

Satu unit menggunakan kelir biru dan yang satunya berkelir kuning. Kedua bus baru tersebut tampil gagah mengunakan balutan Legacy SR3 HD Prime. Kemudian, bus makin terlihat gahar dengan menggunakan dapur pacu dari sasis Hino.

 

5. Tol Tangerang-Merak Diskon 20 Persen Selama Mudik Lebaran

Menghadapi arus mudik dan balik Lebaran tahun ini, Astra Tol Tangerang-Merak apresiasi pengguna jalan yang akan melintas di ruas jalan Tol Tangerang-Merak, dengan memberikan diskon tarif sebesar 20 persen.

“Kami ingin Lebaran tahun ini semakin berseri bagi masyarakat yang akan merayakan, untuk itu kami berikan diskon tarif ini,” ujar Kris Ade Sudiyono, Presiden Direktur Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, dalam keterangan tertulis (15/4/2023).

“Diskon ini melengkapi upaya kami memberikan pelayanan terbaik kami kepada masyarakat yang sudah kami lakukan melalui peningkatan kapasitas dan kualitas layanan kami,” kata dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/04/17/060200015/-populer-otomotif-viral-pesan-berantai-tambal-ban-online-gratis-di-solo-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke