Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Komunitas Motor MedDocs Indonesia Gelar Kegiatan Amal di Bulan Puasa

JAKARTA, KOMPAS.com - MedDocs merupakan komunitas sepeda motor beranggotakan bikers yang berprofesi sebagai tenaga medis, seperti dokter koas, perawat, bidan, dokter umum hingga dokter spesialis.

Bahkan, MedDocs Indonesia juga memiliki anggota yang non dokter yang populer dengan sebutan MedDocs and Friends (MDF).

Masuk bulan Ramadhan, komunitas ini menggelar buka bersama anak yatim pada Minggu (9/4/2023) digelar di House of MedDocs atau Selara Resto. Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus Mother Chapter Indonesia Periode 2023-2028, yang terdiri dari Presidente Dr. dr.Andjar Bhawono, SpOT, Sekretaris Jenderal dr. M Budimansyah, SpOT (K), HIP & KNEE, dan Bendahara dr.Agung Witjaksono, SpOG.

Turut hadir juga Dewan Pertimbangan Presidente Periode 2023-2028 yang terdiri dari Ketua Dr. dr.Errawan Wiradisuria, SpB-KBD beserta anggota dr. Radja Simanjuntak, SpAn (K), dan Ir. Doddy Adianto beserta anggota MedDocs Indonesia.

"Acara buka bersama anak yatim Panti Asuhan Mizan Amanah sebagai wujud berbagi dengan sesama sekaligus wujud komitmen MedDocs Indonesia untuk terus berkontribusi kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial," ujar Presidente MedDocs Indonesia Dr dr Andjar Bhawono, SpOT dalam keterangan resmi, Kamis (13/4/2023).

Selain buka bersama, juga melantik pengurus Mother Chapter dan Jakarta Chapter, yang disimbolisasikan dengan penyerahan SK, Pin, dan Pataka.

Adapun susunan pengurus MedDocs Jakarta Chapter periode 2023-2028, adalah sebagai berikut dengan Ketua dr I Ketut Surakarta, SpKK, Sekretaris dr Herry Wahyudi, SpOG, dan Bendahara dr Agung Witjaksono, SpOG.

"Kami akan menggelar MedDocs To Wingday yang bertema “Proud History of All Bikers” di Pangandaran, pada 25-28 Mei 2023, dilanjutkan dengan Tournas Meddocs Indonesia ke Bali pada 21-24 Juni 2023," ujar dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/04/13/131129115/komunitas-motor-meddocs-indonesia-gelar-kegiatan-amal-di-bulan-puasa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke