Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Menanti Kolaborasi Vespa dengan Selebriti dalam Negeri

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia meresmikan pabrik perakitan di daerah Cikarang pada November lalu. Beberapa produk sudah diproduksi di sana, contohnya seperti Vespa LX dan LX Batik yang dijual terbatas.

Mengenai kemampuan pabrik yang bisa membuat versi terbatas atau limited, lalu apakah ke depannya mungkin akan hadir Vespa kolaborasi dengan artis dalam negeri atau tokoh penting?

Mengingat kalau secara global, Vespa juga baru merilis Primavera Justin Bieber. Model terbatas yang desainnya unik, dikelir putih dengan aksen api-api di bagian samping bodinya.

Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia menjelaskan, bisa saja Vespa melakukan kolaborasi dengan tokoh dalam negeri, tapi ada beberapa syarat.

"Vespa adalah merek yang global, kalau kita buat edisi terbatas, kita buat global juga," kata Marco di Jakarta, Selasa (4/4/2023).

Mengenai kolaborasi dengan siapa, Marco menjelaskan kalau tidak ada batasnya. Tapi perlu dilihat apakah semangatnya itu sama dengan Vespa, begitu juga dengan nilai yang dia bawa.

Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia menambahkan, ada saja kemungkinan Vespa lakukan kolaborasi dengan tokoh dalam negeri.

"Cuma dipastikan sosok orang, (punya) personality sama dengan DNA, spirit, dari brand Vespa, bukan ikut yang lagi tren karena kita set our own trend, bukan followers," tambah Ayu.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/04/05/190100915/menanti-kolaborasi-vespa-dengan-selebriti-dalam-negeri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke