Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Chery Serahkan Omoda 5 kepada 100 Konsumen, Bisa Dibawa Mudik

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) menepati janjinya dengan menyerahkan 100 unit Omoda 5 kepada 100 konsumen pertama di Jabodetabek. Para pemesan ini bisa langsung menggunakan mobilnya untuk mudik.

Pada acara “Handover Ceremony OMODA 5” yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 100 konsumen diundang untuk sama-sama mengecek mobil miliknya. Seratus mobil tersebut kemudian bisa langsung dibawa pulang ke rumah masing-masing pemilik.

Untuk diketahui, 100 unit Omoda 5 ini merupakan hasil pemesanan selama periode pre-booking pada bulan Februari yang lalu.

Hadir di antara para konsumen, yaitu Luna Maya, yang juga melakukan pemesanan Omoda 5 tipe RZ warna Blue Turquoise.

Shawn Xu, President PT CSI, mengatakan, penyerahan 100 unit OMODA 5 ini merupakan salah satu bentuk komitmen CSI dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen.

“Hari ini kami menyerahkan 100 unit OMODA 5 dari total 300 unit yang dijadwalkan pada April. Sisa 200 unit, akan kita serah terimakan pada April juga. Kemudian unit lainnya akan dikirimkan sesuai antrean. Bagi CSI, ketepatan waktu pengiriman unit yang terkait erat dengan terjaganya durasi produksi menjadi standar kerja yang sangat kami jaga,” kata Shawn, dalam keterangan resminya.

Harry Kamora, Vice President PT CSI, menambahkan, 100 unit Omoda 5 ini bahkan sudah ada yamg dipesan oleh pemiliknya sejak tahun lalu.

Mereka memesan pada saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

"Kita pajang mobil ini saat IIMS tahun lalu, dan sudah ada konsumen yang memesannya. Padahal, kita belum buka pemesanan. Lalu, berlanjut lagi ke GIIAS. Baru pada saat IIMS tahun ini meningkat pesat," kata Harry, dalam konferensi pers di JIExpo Kemayoran, Sabtu (1/4/2023).

Harry menambahkan, saat ini kapasitas produksi Omoda 5 masih ada di angka 600 unit. Namun, pihaknya mencoba untuk meningkatkannya menjadi 1.000 unit, agar konsumen bisa segera mendapatkan mobilnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/04/02/070100815/chery-serahkan-omoda-5-kepada-100-konsumen-bisa-dibawa-mudik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke