Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Indonesia Resmikan Bengkel Khusus BMW Klasik Pertama di Asia

Dengan diresmikannya BMW Classic Partner, diler BMW Ultima yang berlokasi di Jl. Ciater Raya No.28A, Serpong, Kota Tangerang Selatan akan memberikan layanan khusus kendaraan BMW klasik di Indonesia

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan BMW telah menciptakan beragam kendaraan impian bagi pelanggan lebih dari 100 tahun, dan hingga saat ini kendaraan klasik BMW tetap menjadi bagian dari BMW Group. Maka dari itu, pihak BMW tidak hanya memfasilitasi perbaikan mobil terbaru saja.

“BMW Classic Partner yang tersertifikasi tawarkan kepada penggemar dan pemilik kendaraan BMW klasik di Indonesia paket layanan komprehensif dan profesional dalam perbaikan, restorasi, dan pasokan suku cadang. Selain itu juga BMW Classic Partner juga tawarkan saran spesialis tentang pembelian dan penjualan kendaraan BMW klasik,” kata Ramesh pada sela-sela acara peresmian BMW Classic Partner, Kamis (30/3/2023).

BMW Group Classic sendiri merupakan cabang dari BMW Group yang bertanggung jawab atas semua kegiatan yang berkaitan dengan sejarah perusahaan dan empat brand BMW, BMW Motorrad, MINI dan Rolls-Royce Motor Cars.

BMW Classic Partner merupakan cabang bisnis BMW Group Classic yang hingga saat ini berjumlah 118 diler. BMW Ultima yang telah resmi menjadi BMW Classic Partner di Indonesia dan sekaligus yang pertama di Asia.

Pada kesempatan yang sama, Peter Anugrah, President Director, PT Karya Prima Ultima mengatakan, jika karyawan dan teknisi BMW Ultima telah dilatih untuk menjadi yang terbaik di bidang restorasi, perbaikan, dan servis kendaraan lengkap terhadap kendaraan klasik BMW.

“Kami sangat berhati-hati dalam semua aspek pekerjaan, selalu berfokus memastikan orisinalitas dan kecocokan yang tepat – karena karya klasik seperti model-model BMW Classic yang unik layak mendapatkan layanan terbaik,” kata Peter.

Peter juga mengatakan jika BMW Ultima berkomitmen agar semua pemilik BMW klasik yang melakukan restorasi ataupun servis secara umum di diler tersebut akan mendapatkan layanan premium khas BMW dengan BMW Original Parts.

Sekedar informasi, dalam rangka peresmian BMW Classic Partner di Indonesia, BMW Ultima memberikan potongan harga untuk jasa dan Original BMW Parts sampai dengan 30 April 2023.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/03/31/092200415/indonesia-resmikan-bengkel-khusus-bmw-klasik-pertama-di-asia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke