Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Suzuki Beri Servis Gratis buat Korban Banjir Bekasi dan Karawang

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mengadakan program bertajuk Suzuki Service Campaign – Peduli Banjir Bekasi’. Kampanye ini merupakan bantuan terhadap korban banjir di wilayah Bekasi dan Karawang.

Melalui program ini, Suzuki memberikan program servis secara khusus untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir dan memerlukan perbaikan kendaraan Suzuki.

Hariadi, Asst. to Dept. Head Service PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan, program ini berangkat dari kepedulian Suzuki terhadap warga yang terdampak banjir serta bentuk apresiasi Suzuki kepada Pemerintah yang berupaya meringankan beban warganya.

“Program servis ini dapat digunakan oleh warga sejak tanggal 14 hingga 26 Maret 2023 dan khusus untuk program servis motor mulai berlaku dari tanggal 22-25 Maret,” ujar Hariadi, dalam keterangan tertulis (17/3/2023).

“Upaya yang dilakukan oleh Suzuki ini juga merupakan bentuk bantuan, dukungan, serta apresiasi untuk Pemerintah setempat agar lingkungan yang terdampak dapat pulih dan membantu meringankan beban warganya,” kata dia.

Untuk diketahui, Suzuki menyediakan program servis kepada 100 unit mobil dan 200 unit motor milik pelanggan dalam bentuk Paket Gratis.

Dalam program ini, konsumen bakal mendapatkan pengecekan kondisi kendaraan, penggantian oli mesin beserta filter oli mesin khusus untuk mobil dan jasa penggantian oli mesin secara gratis.

Selain itu, Suzuki juga memberikan diskon sebesar 5 persen untuk spare parts yang dibutuhkan konsumen (namun diskon tidak berlaku untuk pembelian busi).

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti program Suzuki Service Campaign – Peduli Banjir Bekasi, dapat langsung berkunjung ke bengkel resmi yang tersedia di daerah Bekasi dan Karawang.

Nantinya konsumen akan didampingi oleh tim Suzuki yang bertugas dan hanya memerlukan membawa STNK, KTP dan buku servis saja.

Setelah itu kendaraan konsumen akan dilakukan pengecekan kondisi kendaraan dan penggantian oli mesin secara gratis.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/03/17/193100615/suzuki-beri-servis-gratis-buat-korban-banjir-bekasi-dan-karawang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke