Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Layanan Purna Jual MG untuk Konsumen yang Mudik Lebaran

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelakng bulan Ramadhan dan persiapan lebaran ada begitu banyak rencana yang sudah persiapkan, salah satu budaya mudik mengunjungi sanak saudara di kampung halaman.

Dengan begitu pesatnya pembangunan jalan darat, yaitu tol yang semakin membuat kota-kota di Indonesia terhubung, menjadi suatu kemewahan tersendiri bagi kita yang merencanakan untuk mudik via jalur darat.

MG memberikan layanan ekstra bagi pengguna mobil MG untuk dapat melakukan inspeksi di 60 titik secara gratis di seluruh bengkel resmi untuk memastikan kondisi mobil kembali prima sebelum dibawa mudik ke kampung halaman.

Di samping itu, bagi konsumen MG yang memanfaatkan layanan Mudah Mudik dari MG menjelang bulan Ramadhan dan lebaran ini juga berkesempatan untuk mendapatkan hampers lebaran istimewa berupa suvenir menarik khas MG.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengatakan, MG menghadirkan program Mudah Mudik yang akan membuat pelanggan lebih nyaman dan leluasa selama di kampung halaman.

“MG juga menjamin ketersediaan unit kendaraan yang sudah dipesan di ajang IIMS dan GJAW 2023 untuk bisa langsung diterima oleh pelanggan dan digunakan untuk perjalanan mudik,” ucap Arief.

Ragam model mobilnya yang begitu variatif, mulai dari sedan bergaya 4 door coupe–MG5 GT dengan berbagai warna yang atraktif, SUV berukuran kompak yang stylish–New MG ZS, hingga SUV pintar yang berukuran lebih besar yang dilengkapi dengan kecanggihan teknologi MG iSMART yang mumpuni–New MG HS, siap untuk dibawa pulang tanpa harus menunggu atau inden.

Lalu, selama libur lebaran, MG tetap setia melayani kebutuhan setiap pelanggan dengan membuka aktivitasnya di bengkel resmi agar memberikan ketenangan pikiran selama menjalani hari libur lebaran.

“MG memberikan banyak layanan gratis, mulai dari inspeksi 60 titik pada kendaraan konsumen, ketersediaan suku cadang yang memadai, hingga hampers eksklusif sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh konsumen kepada MG,” ucap Arief.

Keistimewaan lain dari program Mudah Mudik bersama MG ini adalah promo istimewa senilai hingga 25% untuk pembelian aksesoris, yaitu body kit set, roof spoiler, front garnish, hingga rear chrome garnish yang akan semakin membuat tampilan New MG ZS, New MG HS, dan MG 5 GT semakin ganteng. Promo ini mulai resmi diadakan dari 23 Maret hingga 30 April 2023.

Sementara itu, MG Motor Indonesia tetap konsisten dengan menyediakan rangkaian layanan purna jual yang memuaskan berupa garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts and labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun, serta layanan purna jual melalui Call Centre, yang selalu siaga untuk dihubungi 24 jam di nomor 0800-1-880-990.

Ditambah lagi dengan layanan 24-hour roadside assistance serta courtesy car, yaitu mobil pengganti yang disediakan oleh MG saat mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/03/17/161200215/layanan-purna-jual-mg-untuk-konsumen-yang-mudik-lebaran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke