Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Stok Unit Suzuki Ertiga dan XL7 Aman untuk Sambut Mudik Lebaran 2023

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia ketika memasuki bulan puasa melakukan mudik ke kampung halaman menggunakan kendaraan bersama keluarga. Tradisi mudik ini akan sampai puncaknya pada hari Raya Idul Fitri.

Masyarakat Indonesia membutuhkan kendaraan yang bisa diandalkan untuk perjalanan bersama keluarga. Di kesempatan ini lah, Suzuki selalu hadir untuk menyediakan mobil-mobil keluarga yang nyaman dan handal, serta harga yang terjangkau.

Suzuki memenuhi ketersediaan stok unit agar calon pelanggan bisa segera memperoleh kendaraan impiannya sebelum bepergian nanti.

Salah seorang penjual Suzuki Semarang mengatakan stok untuk Suzuki Ertiga dan XL7 dipastikan penuh, dan unit bisa digunakan untuk mudik baik di bulan puasa atau Idul Fitri.

“Stoknya ada semua, Suzuki Ertiga atau pun Suzuki XL7, prosesnya juga cepat asal KTP sesuai domisili, hanya butuh waktu 2 hari unit langsung kami kirim,” ucapnya kepada Kompas.com, Rabu (15/3/2023).

Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS Randy R. Murdoko mengatakan ada program promo menarik bagi pengunjung GJAW 2023 selama acara berlangsung.

“Program penjualan ini bisa langsung digunakan oleh pengunjung untuk mendapatkan mobil impiannya seperti All New Ertiga, XL7, Baleno, SX4 S-Cross, dan juga New Carry selama pameran otomotif GJAW 2023 berlangsung,” ucap Randy, Senin (13/3/2023).

Selain itu, calon konsumen juga akan mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp 3 juta untuk XL7 dan cashback Rp 4 juta untuk All New Ertiga dan Baleno transmisi manual apabila melakukan tukar tambah melalui Auto Value.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/03/15/103100115/stok-unit-suzuki-ertiga-dan-xl7-aman-untuk-sambut-mudik-lebaran-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke